Eun Ji A Pink Rilis MV 'AWay', Bahas Proses Penggarapan Album 'Simple' dan Gol yang Ingin Diraih
YouTube/1theK
Musik

Lirik 'AWay' ditulis sendiri oleh Eun Ji, sedangkan komposisi dan aransemennya digarap oleh Kim Yeon Soo dan minGtion. Lagu bernuansa musim panas ini menceritakan harapan untuk pergi menjauh sejenak.

WowKeren - Sukses dengan kegiatan bersama A Pink beberapa waktu lalu, Eun Ji kini merilis mini album solo baru bertajuk "Simple". Album beserta video musik title track-nya yang berjudul "AWay" dirilis hari ini, Rabu (15/7).

Lirik "AWay" ditulis sendiri oleh Eun Ji, sedangkan komposisi dan aransemennya digarap oleh Kim Yeon Soo dan minGtion. Lagu bernuansa musim panas ini menceritakan harapan untuk pergi menjauh sejenak.


Saat ditanya bagaimana perasaannya terkait comeback solo kali ini, Eun Ji berkata, "Aku gugup dan gemetaran karena ini adalah comeback pertamaku setelah beberapa lama. Rasanya mirip dengan ketika aku merilis album pertamaku. Aku pikir itu karena aku ingin dapat memenuhi harapan para penggemar yang telah menantikan ini."

Mengekspresikan bahwa mini album baru "Simple" adalah sebuah cerita tentang hati seseorang, Eun Ji berkata, "Aku mulai mengerjakan album dengan memikirkan 'Apa yang benar-benar ingin aku lakukan?' dan 'Apa yang bisa aku lakukan ketika aku ingin memberikan kenyamanan?'"

Eun Ji menggambarkan title track "AWay" dengan, "Ini lagu yang paling menyegarkan dan ringan di mini album. Kalau lagu-laguku sebelumnya memiliki aura yang lebih hangat, 'AWay' memiliki suara yang lebih menyegarkan dengan iringan band. Aku harap lagu ini akan memberi kekuatan kepada orang-orang yang merasa lelah dengan panasnya musim panas."

Sama seperti mini album solo ketiganya, Eun Ji memproduksi semua lagu di mini album terbarunya ini. Berbicara tentang apa yang ia fokuskan, Eun Ji berkata, "Aku banyak berpikir tentang jenis musik apa yang ingin aku buat. Semakin aku mengerjakan musik, semakin aku berpikir tentang jenis musik apa yang ingin aku buat, tapi juga penggemar musik seperti apa yang bisa mendengarkan laguku untuk waktu yang lama."

Saat ditanya jenis musik apa yang dia harapkan untuk dilakukan di masa depan dan apa tujuannya, Eun Ji menyatakan, "Ini adalah album yang muncul setelah banyak berpikir tentang jenis musik apa yang ingin aku buat, jadi aku punya banyak kasih sayang untuk 'Simple'. Bahkan jika genrenya berubah, aku berharap album yang aku rilis di masa depan akan tetap menghibur dan terhubung dengan orang-orang."

Terakhir, Eun Ji berbagi pesan hangat untuk para penggemar yang telah menunggu comeback solonya. "Meskipun aku menyapa penggemar setiap hari sebagai DJ radio, aku masih merasa gugup dan bersemangat untuk kembali sebagai artis solo. Sudah lama sejak kami dapat mengadakan konser, dan aku harap akan segera tiba saatnya ketika aku bisa melihat wajah kalian dan bernyanyi di ruangan yang sama dengan kalian. Tolong tetap sehat agar kita bisa bernyanyi bersama lagi di tempat konser, ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts