Divonis Bersalah, Nikita Mirzani Sudah Percayakan Sahabat Adopsi Sang Putra Bungsu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani baru saja menjalani sidang vonis atas kasus KDRT terhadap Dipo Latief. Rupanya Nikita sudah bersiap-siap jika ia divonis hukuman penjara oleh pengadilan.

WowKeren - Nikita Mirzani telah menghadapi sidang lanjutan kasus KDRT dengan agenda pembacaan vonis. Rupanya Nikita dinyatakan bersalah atas penganiayaan yang ia lakukan kepada sang mantan suami, Dipo Latief pada 5 Juli 2018 lalu.

Pengadilan pun menjatuhkan vonis hukuman 6 bulan penjara, namun tak perlu dijalani oleh Nikita. Akan tetapi, ibu tiga anak tersebut pun diberi vonis 12 bulan masa percobaan. Kendati divonis bersalah, Nikita merasa senang sekaligus lega karena masalah hukumnya dengan Dipo sudah selesai.

Usai sidang, sahabat Nikita yang bernama Fitri Salhuteru turut merasa terharu. Pasalnya Fitri yang selama ini mengenal sosok Nikita merasa lega, lantaran sang sahabat tak perlu dijebloskan ke dalam penjara.

"Putusan itu sangat mengharukan. Selama sidang ini Niki sudah dituduh macam-macam, dituduh meganiaya sampai babak belur," ungkap Fitri kepada WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (15/7). "Hakim sangat obyektif melihat kejadian, tapi dia tidak patut dihukum masuk penjara. Niki tidak masuk penjara itu yang terpenting."


Saat ditanya tentang pesan untuk Dipo, Nikita dan Fitri enggan berkomentar banyak. Fitri pun hanya bisa memetik pelajaran hidup dari masalah Nikita, bahwa perselisihan batin seharusnya tak perlu sampai masuk ke jalur hukum.

"Enggak ada pesan. Ini sebuah pembelajaran kehidupan, tidak bisa kita punya praduga. Nyatanya hanya persoalan sekecil itu Niki dibawa ke persidangan ini," tutur Fitri. "Saya tegaskan ini sengketa batin yang justru harus masuk ranah pidana. Kami sangat terima kasih kepada jaksa dan hakim Niki tak harus dipenjara."

Sementara itu, Nikita mengungkapkan bahwa ia sudah bersiap untuk kemungkinan terburuk jika ia dipenjara. Artis berusia 34 tahun tersebut mengaku sudah mempercayakan Fitri untuk mengadopsi anak ketiganya, Arkana Mawardi.

"Setelah masalah ini selesai mudah-mudahan tidak ada masalah lain. Terus ke depannya jangan ada sengketa perebutan anak karena terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri. Kalau mau urusan sama Arkana ya berurusan sama Kak Fitri bukan Niki lagi," ujar Nikita. "Jadi anaknya Niki urus, tapi Niki kasih kepercayaan dan tanggung jawab ke kak Fitri. Takutnya Niki kenapa-kenapa, kan umur enggak ada yang tahu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait