Lee Chan Hyuk AKMU Beri Kode Tinggalkan YG, Netizen Dukung Penuh
Selebriti

Lee Chan Hyuk mengisyaratkan rencana masa depan mengenai karir musiknya ketika tampil di vlog baru Lee Hi. Ia memberi kode tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG.

WowKeren - Lee Chan Hyuk Akdong Musician (AKMU) mengisyaratkan rencana masa depan mengenai karir musiknya ketika tampil di vlog baru Lee Hi. Ia memberi kode tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Dalam video tersebut, Lee Hi dan Chan Hyuk mengobrol tentang "Begin Against" JTBC. Chan Hyuk menyatakan minatnya pada agensi mana Lee Hi akan bergabung setelah kepergiannya dari YG.

Setelah kontraknya dengan YG berakhir tahun lalu, Lee Hi telah bekerja tanpa agensi. Sebagai tanggapan, Lee Hi balik bertanya, "Menurutmu ke agensi mana aku harus pergi?"

Saat itulah Chan Hyuk mengisyaratkan ingin memulai agensinya sendiri setelah kontraknya dengan YG berakhir dan mengontrak Lee Hi. "Aku ingin kau menunggu sedikit lebih lama sampai aku memulai agensi sendiri. Aku ingin kau bergabung denganku," ungkapnya.


Lee Hi kemudian membuat penggemar semakin penasaran dengan menambahkan, "Dia sudah membicarakan hal ini selama 2 tahun sekarang. Kau selalu memiliki mimpi-mimpi ini, tapi itu melalui aku."

Mengenai karir Lee Hi dalam musik, Chan Hyuk bahkan menyatakan, "Yang kuinginkan untukmu adalah kebebasan bermusik."

Kontrak Chan Hyuk dengan YG akan berakhir pada April 2021. Netizen memberikan dukungan penuh jika memutuskan pergi dan mendirikan agensi sendiri.

"Kenapa AKMU butuh YG? Jika aku adalah dia, aku juga ingin meninggalkan YG," komentar netizen. "Wah, aku sangat mendukung keputusannya untuk meninggalkan YG. AKMU sudah sukses, mereka bahkan tidak memerlukan dukungan dari perusahaan besar lagi. Kupikir mereka akan melakukannya dengan baik bahkan jika mereka meninggalkan YG," tambah netizen lain.

"Semua artis favoritku telah meninggalkan YG, kecuali AKMU. Aku tidak sabar menunggu sampai mereka meninggalkan YG. Aku yakin mereka akan sukses jika mereka meninggalkan YG!" sahut yang lain. "Jujur, AKMU akan melakukan jauh lebih baik jika mereka meninggalkan YG. YG hanya membuang-buang bakat mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait