Gigi Hadid Akhirnya Perdana Tunjukkan Baby Bump!
Getty Images
Selebriti

Selain menunjukkan baby bump untuk pertama kalinya, kekasih Zayn Malik ini juga menjelaskan alasannya sengaja tak membagikan foto-foto kehamilannya di media sosial.

WowKeren - Setelah sekian lama menyembunyikan baby bump-nya dari publik, kini akhirnya si cantik Gigi Hadid tak segan menunjukkan perutnya yang membuncit di usia kandungan lebih dari enam bulan.

Hal ini terungkap dari video terbaru yang dibagikan di media sosial, tepatnya ketika kekasih Zayn Malik tersebut melakukan wawancara untuk mempromosikan V Magazine Gigi Journal Part II, yang merupakan hasil kerjasamanya dengan V Magazine.


Dalam kesempatan ini, model berusia 25 tahun tersebut tak segan menunjukkan bagian perutnya yang membesar untuk pertama kalinya. "Aku sangat bersyukur dengan komentar-komentar positif dan pertanyaan (penggemar). Aku ingin kalian tahu kalau kami baik-baik saja," tutur Gigi sembari menunjukkan baby bump-nya.

Gigi lantas menjelaskan alasannya kenapa sengaja menyembunyikan baby bump-nya dalam waktu yang cukup lama. Menurut kakak Bella Hadid tersebut, kehamilannya bukanlah sesuatu yang sangat penting untuk dibagikan saat ini, mengingat masih ada banyak hal yang perlu diprioritaskan. Di antaranya adalah pandemi virus corona serta gerakan anti-rasisme Black Lives Matter.

"Aku tahu banyak orang bingung kenapa aku tidak berbagi lebih banyak tetapi keadaannya aku hamil selama pandemi, dan jelas kehamilanku bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia saat ini," lanjutnya. "Itu adalah alasan mengapa aku merasa bahwa itu bukan sesuatu yang harus aku bagikan selain dengan keluarga dan teman-temanku."

"Jelas banyak orang yang kehilangan nyawa karena virus corona yang pada awal karantina dan masih terjadi. Dan kemudian kita bergerak dengan jelas ke kebangkitan gerakan BLM (Black Lives Matter), dan ali berpikir bahwa kehadiran kami di media sosial harus digunakan untuk itu," paparnya lagi.

Gigi juga menjelaskan bahwa ia mengambil banyak sekali foto baby bump-nya untuk dikirimkan ke keluarga dan tema-temannya. "Aku mengambil banyak sekali foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga, dan aku mencoba mendokumentasikannya (kehamilan) dengan baik karena aku mendengar banyak orang mengatakan aku akan merindukan momen ini (hamil)," terangnya lagi. "Dan aku akan membagikannya (foto kehamilan) di masa depan."

Gigi sendiri memang menyembunyikan perut buncitnya sejak awal kehamilan. Bahkan model berusia 25 tahun ini tengah hamil muda kala mengikuti serangkaian acara fashion show di sejumlah pekan mode pada bulan Februari hingga Maret lalu.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Gigi tengah menjalani masa karantina bersama Zayn Malik dan keluarga besarnya. Pasangan beda profesi tersebut tampak menikmati momen kebersamaan mereka, bahkan merayakan ulang tahun Gigi yang ke-25 pada 23 April lalu.

"Di saat seperti ini, ada hikmahnya juga kami bisa berada di rumah bersama-sama dan merasakan pengalaman ini hari demi hari," ungkap Gigi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts