Cut Meyriska Ungkap Ada Masalah Pada Kehamilannya, Berharap Tetap Bisa Melahirkan Normal
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Kehamilan Cut Meyriska saat ini telah memasuki usia delapan bulan, Istri Roger Danuarta ini lantas mengaku ingin melahirkan secara normal meski ada masalah dalam kehamilannya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Bagaimana tidak, usia kehamilan perempuan yang akrab disapa Chika ini telah menginjak angka delapan bulan, membuat mereka tak sabar menantikan kelahiran sang buah hati.

Lantas Roger menceritakan bagaimana perasaannya saat ini. Ia juga menceritakan sejauh mana persiapannya dalam menyambut kelahiran sang buah hati pertamanya tersebut.


"Ya, deg-degan juga, ya. Excited juga, sih," ungkap Roger Danuarta ketika menggelar konferensi pers film "Cinta Subuh" di Zoom, Rabu (15/7). "Karena ini, kan, anak pertama. Ini perlengkapan bayi, sih, sudah siap. Pokoknya, semua sudah amanlah."

Tak hanya Roger, tentunya persiapan dalam menyambut kelahiran anak pertama itu juga dilakukan oleh Chika. Hanya saja untuk saat ini Chika lebih mempersiapkan kondisi mentalnya.

Mulai dari persiapan untuk menghadapi persalinan hingga kemungkinan akan lebih sering bergadang saat sang buah hati telah lahir. "Mental, sih, yang harus disiapin banget. Ya, namanya juga yang pertama, ya. Tenaga untuk begadang tiap malam juga," papar Chika.

Perempuan berusia 27 tahun juga mengungkapkan bahwa ia ingin melahirkan secara normal. Namun sayangnya saat ini ada masalah dalam kandungannya yang membuat minim kemungkinan bisa melahirkan secara normal.

Salah satunya soal berat badan calon bayi yang dianggap terlalu besar sehingga membuat Chika kini harus melakukan diet. "Jadi, masalahnya itu di HB aku. Berat baby juga saat ini terlalu besar. Jadi, ini aku lagi proses diet supaya tetap bisa melahirkan normal," pungkas Chika.

Sementara itu, sebelumnya Roger dan Chika sudah pernah mengungkapkan jenis kelamin calon buah hati mereka tersebut saat memasuki usia kehamilan tujuh bulan. Melalui Vlog di kanal YouTube mereka, kini diketahui bahwa calon bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts