Ternyata Begini Pesan Dari Mama Dinda Hauw Yang Membuat Lamaran Rey Mbayang Akhirnya Diterima
Selebriti

Dinda Hauw menceritakan bagaimana ia akhirnya menerima lamaran Rey Mbayang setelah mendengarkan pesan dari mamanya. Lantas seperti apa pesan dari mamanya tersebut?

WowKeren - Dinda Hauw akhirnya telah melepas masa lajangnya dengan menikahi musisi Rey Mbayang. Acara pernikahan Dinda dan Rey digelar pada hari ini, Jumat (10/7) dan disiarkan secara virtual mengingat masih adanya pandemi COVID-19.

Sementara itu, diketahui pula bahwa Dinda dan Rey bisa saling mengenal karena melalui proses taaruf. Namun sebelum itu, Dinda pernah menolak lamaran Rey. Namun Rey tak patah arang dan tetap berjuang mendapatkan hati pemain film dan sinetron ini sampai akhirnya luluh.

Pemain film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini menjelaskan bahwa pada sata itu ia menjalani salat istikhara untuk meminta petunjuk. Dan akhirnya ia mantap memilih Rey juga karena restu dari sang ibunda.

"Awalnya aku sama Rey nggak percaya sama apa yang namanya taaruf. Aku bahkan nggak mau," kata Dinda saat sesi virtual.conference via Zoom, pada Rabu (15/7). "Lalu kenapa aku mantap milih Rey, aku juga nggak tahu. Aku pasrah aja sama Allah. Aku salat istikaharah tiap hari, dan yang pasti yang bikin aku kuat itu restu dari Mama dan Abang."


Dinda kemudian menjelaskan bagaiamana pada saat itu pesan dari mamanya sangat berperan penting. Hingga akhirnya Dinda berani memutuskan untuk menerima lamaran Rey.

Pemilik nama asli Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda ini meyakini semua akan berjalan lancar bila sudah mendapatkan restu dari orangtuanya. Kurang lebih dua bulan keduanya mempersiapkan segala proses sampai menikah pada 10 Juli kemarin.

"Alhamdulilah ketika Rey datang ke rumah dan satu hari setelah aku nolak Rey, aku diskusi sama mama dan minta saran. Jawaban Mama cuma satu 'Mama kalau ngelihat kamu sama Rey, Mama Insha Allah lega'," papar Dinda. "Lalu aku mikir, Bismillah, gimana pun perjalanan kita nanti, kalau udah dapat restu ibu Insha Allah jalannya lancar."

Di sisi lain, pada sata itu Dinda memang sedang tertarik untuk memperdalam ajaran agama Islam. Hingga akhirnya ia ingin menjalani konsep taaruf untuk menghindari zina.

"Aku kan lagi belajar jadi orang lebih baik, salah satunya dalam tata cara," pungkas Dinda. "Aku sebisa mungkin cari orang yang ngajak serius, bukan ngajak pacaran, jadi ngehindarin namanya perzinaan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru