Rey Mbayang Akui Kecewa Berat ke Dinda Hauw Gara-Gara Prank
Instagram /rey_mbayang
Selebriti

Biasa dikenal bucin, Rey Mbayang baru-baru ini malah mengungkap kekecewaannya terhadap Dinda Hauw. Alih-alih mendapat simpati, netizen malah ramai memberikan cibiran untuk Rey.

WowKeren - Biasa mesra dan harmonis, Rey Mbayang baru-baru ini mengaku merasa kecewa berat dengan istrinya, Dinda Hauw. Kekecewaan Rey ini diungkap langsung melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (24/6).

Rey merasa kecewa lantaran Dinda melakukan prank dengan cara mencukur rambut kakinya. Ia pun memperlihatkan penampakan kakinya yang kini berubah minim rambut kaki.

"Guys bukannya aku ga mau ataupun berlebihan dalam menyikapinya, emang dari dulu aku gak suka dicukur bulu kakinya [sic!]," ungkap Rey. "Karena dulu pernah coba sekali untuk cukur bulu kaki karna gatel kalo pake kaos kaki tapi malah luka dan berdarah dan itu berketerusan [sic!]."

"Sempat hiraukan ternyata lukanya bengkak, Makanya Sampe sekarang ga ada niatan untuk coba lagi. bahkan sampe ada bekasnya [sic!]," lanjut Rey. "Padahal istriku tau kok hehe tapi kok malah gini ya.. Agak kecewa [sic!]."

Rey Mbayang Akui Kecewa ke Dinda Hauw

Instagram

Alih-alih merasa simpati, netizen justru memberikan cibiran kepada Rey. Ia dicibir hanya sedang berakting untuk memasarkan sebuah produk penghilang rambut kaki.

"Saran bang, urusan rumah tangga jangan di posting, takut di goreng netijen [sic!]," komentar pemilik akun @put***itaaa. "Ujung2nya bilang tp produk ini bagus gak bikin merah bengkak dan berdarah atau iritasi makasih istriku😭😘 [sic!]," sindir akun @ros***tyy__. "PRODUK NYA APA BG? TO THE POINT AJA 😂 [sic!]," cibir akun @adh***yaah.

"Pls bilang klo ini konten endors?😭 [sic!]," sahut a kun @auli***axa_. "Bang kalau mau posting harusnya gabikin story nonton drakor bareng😂 kan netijen jadi tau kalau mau iklan [sic!]," balas akun @mauli***fri. "Gamungkin ih marah sm istrinya, mereka kan sebucin itu😭🤣 [sic!]," tambah akun @imeld***ap_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait