Tampang Grup Baru YG TREASURE Dicibir Kurang Tampan
Selebriti

YG Entertainment segera mendebutkan boy grup baru yang diberi nama TREASURE dan beranggotakan 12 orang. Visual para member menuai komentar negatif dari netizen.

WowKeren - YG Entertainment segera mendebutkan boy grup baru yang diberi nama TREASURE. Visual para member menuai komentar negatif dari netizen di komunitas online theqoo.

TREASURE adalah grup cowok pertama YG yang memiliki banyak member yaitu 12 orang. Mereka diharapkan akan debut Juli ini dan kini sedang syuting video musik untuk single debut.


Member tertua lahir pada 1999 sementara member-member lainnya lahir pada 2000, 2001, 2002, 2003, 2004 dan 2005. Ada delapan member dari Korea dan member asal Jepang.

Tampang Grup Baru YG TREASURE Dicibir Kurang Tampan

Source: theqoo

Netizen menyoroti fakta bahwa TREASURE memiliki terlalu banyak member dari Jepang. Tampang mereka yang kebanyakan masih anak-anak ini juga menuai cibiran.

Tampang Grup Baru YG TREASURE

Source: theqoo

"Apakah ini pertama kalinya YG memiliki grup dengan begitu banyak member?"

"2005? Dia baru berusia 16 tahun sekarang."

"Terlalu banyak member Jepang."

"Mereka terlihat sama."

"Ada banyak anak yang terlihat jelek."

"Aku tidak bisa melihat ada member visual."

"Apakah mereka TWICE versi laki-laki? Ada terlalu banyak member Jepang. Apakah mereka menargetkan pasar Jepang?"

"Kupikir aku bisa tahu yang mana member Jepang. Tidak ada member visual."

"Gaya rambut mereka serupa dan pakaian mereka serupa, sehingga mereka semua terlihat sama."

Beberapa netizen di sisi lain datang untuk membela para member TREASURE. "Pertama-tama mereka masih anak-anak dan mereka tidak jelek tapi bisakah kita menyingkirkan semua hal tentang visual karena ini sangat menjengkelkan. Bukankah yang penting mereka berbakat?" komentar netizen.

"Aku benci YG, tapi aku lebih benci melihat orang menghujat anak-anak tanpa alasan. Tolong lampiaskan kebencian kalian kepada pria dewasa yang berpartisipasi dalam perdagangan seks, daripada anak-anak yang tidak sesuai dengan standar ketampanan kalian," sahut yang lain.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts