Jessica Iskandar Akhirnya Buka Suara Pasca Dikabarkan Mulai Renggang Dengan Richard Kyle
Instagram
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Belakangan ini Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah terlihat tak lagi bersama. Bahkan saat Jessica didiagnosis mengidap penyakit kelenjar getah bening, tak ada Richard di sampingnya.

WowKeren - Belakangan ini Jessica Iskandar terlihat sudah jarang terlihat bersama sang tunangan tercinta, Richard Kyle. Padahal sebelumnya selama pandemi ini, mereka kerap menghabiskan waktu bersama lengkap dengan El Barack Alexander, putra aktris yang akrab disapa Jedar itu.

Bahkan belum lama ini saat Jedar didiagnosa mengidap penyakit kelenjar getah bening, tak ada Richard di sampingnya. Ia hanya ditemani sang kakak, Erick Iskandar.


Lewat video yang dibagikan pada Rabu (15/7), Jedar akhirnya menjawab pertanyaan netizen tentang keberadaan Richard. Perempuan berusia 32 tahun ini menjelaskan Richard sibuk sehingga tak bisa menemani saat konsultasi di rumah sakit.

"Waktu kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak temenin," kata Jedar. "Jadi, Erick yang temenin, kakak aku."

Pemain film "Dealova" ini juga menjawab pertanyaan netizen tentang sengaja tak bertemu Richard sejak didiagnosis penyakit kelenjar getah bening. Jedar membantah hal tersebut. Ia justru menegaskan saat ini lebih fokus agar dirinya lekas sembuh karena memikirkan El Barack.

"Enggak, sih, sebenarnya. Justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu biar nggak stres, biar semuanya bisa sembuh gitu, biar bisa sehat lagi gitu," jelas Jedar. "Kan, fokusnya aku kesehatan karena kesehatan paling penting, paling berharga, apalagi aku sudah punya tanggung jawab besar, yaitu anak. Jadi aku harus fight, harus sembuh."

Lebih lanjut, Jedar menjawab pertanyaan tentang reaksi Richard saat tahu tentang penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya. Menanggapi hal tersebut, Jedar memberi jawaban singkat.

"Ya, paling kasih semangat. Terus... Kasih semangat, sih," tutur Jedar. "Itu yang paling penting."

Sementara itu netizen dihebohkan dengan postingan Erick Iskandar tentang sosok "parasit". Tak sedikit netizen menduga bahwa sindiran Erick ditujukan untuk Richard yang dinilai menumpang hidup pada Jedar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts