Jessica Iskandar Diteror Isu Richard 'Parasit', Ramalan Jitu Penyebab Gagal Nikah Terkuak?
Instagram/inijedar
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Jessica Iskandar kembali diterpa kabar keretakan hubungan dengan Richard Kyle. Jedar pun sempat diperingatkan Mbak You soal bakal menghadapi masalah yang bisa membubarkan rencana pernikahan dengan Richard.

WowKeren - Jessica Iskandar sudah beberapa kali harus menunda pernikahan dengan Richard Kyle. Seharusnya Jedar dan Richard dijadwalkan menikah pada 22 Maret di Bandung dan menggelar pesta meriah di Bali 11 April lalu.

Selain karena sang ayah sempat sakit, Jedar dan Richard belum kunjung menikah akibat pandemi Corona. "Percintaan aku seperti drama korea selalu geregetan sampai ending, kita semangat ya @richo_kyle untuk pelaminan kita di waktu berikutnya," harap Jedar. "Mungkin 11 April bukan tanggal yang tepat. Masih banyak hari indah lainnya. Kita hanya diberikan waktu lebih untuk pacaran dan lebih mengenal."


Sesudah memutuskan menunda pernikahan, hubungan Jedar dan Richard masih tetap mesra. Bahkan terkadang keduanya saling bertukar komentar di Instagram.

"Back to a time when things were less stressful, free boarders and a vision to a open minded future... tough times like these it’s nice to have a shoulder to lean on @inijedar #tbt #throwback," kata Richard. "When my heart beats faster when you are near," balas Jedar.

Sayangnya baru-baru ini muncul isu soal Richard yang disebut-sebut sebagai parasit. Hal ini makin menguatkan ramalan Mbak You soal penyebab kesialan dalam rencana pernikahan Jedar dan Richard. Ini karena Jedar sempat bergurau menghapus airmata dengan serbet.

"Keturunan Jawa dan sebagainya juga tahu, namanya orang hajatan, pertunangan atau pernikahan atau apa ada pantangan yang tidak boleh dilakukan," seru Mbak You. "Logikanya, lap itu untuk mengelap kotoran, jangan sampai untuk menghapus air mata nangis kebahagiaan. Sebagai (arti) pantangannya, jangan sampe Jedar kena masalah lagi, kena perceraian lagi, amit-amit, semoga ini yang terakhir buat Jedar."

"Richard Kyle perasaannya masih ragu-ragu, bimbang maju mundur, yang arah agak belok diluruskan kalau enggak bubar," kata Mbak You. "Di sini Jessica (Iskandar) sudah memakai hati dan berharap luar biasa kepada Richard Kyle. Sebaiknya sebagai laki-laki Richard Kyle mantapkan hati, untuk membahagiakan Jessica. Dan bukan pelarian!"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts