G-Friend Pamerkan Gerakan Menawan Mereka Dalam Video Dance Practice Lagu Comeback 'Apple'
Musik

Pada kemarin, Rabu (15/7), G-Friend memberikan penggemar pandangan yang jelas pada koreografi mereka untuk lagu 'Apple'. Para member terlihat mengenakan pakaian serba putih dan mengenakan sepatu yang nyaman.

WowKeren - G-Friend baru saja membagikan video dance practice untuk lagu terbaru mereka "Apple". Seperti yang diketahui, baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "Song of the Sirens". Dalam comeback kali ini, mereka tampil dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Dalam comeback kali ini, G-Friend diketahui menampilkan konsep yang berbeda dari biasa. Jika sebelumnya G-Friend dikenal sebagai girl grup yang memiliki konsep remaja ceria dan bebas, kini mereka mulai menunjukkan aura dewasa yang karismatik dan super elegan.


Lagu baru mereka "Apple" diatur untuk mewujudkan transformasi G-Friend menjadi "penyihir yang menyegarkan". "Apple" adalah trek pop dengan suara retro dan trendi, berpadu dalam potongan-potongan suara yang mengingatkan kita pada nyanyian putri duyung.

Pada kemarin, Rabu (15/7), G-Friend memberikan penggemar pandangan yang jelas pada koreografi mereka untuk lagu "Apple". Para member terlihat mengenakan pakaian serba putih dan mengenakan sepatu yang nyaman, para anggota menunjukkan koreografi "Apple" yang anggun dan memikat dalam video latihan tari terbaru ini.

"Apple" sendiri kembali diproduksi oleh bos Big Hit Enterainment, Bang Shi Hyuk bersama dengan jajaran produser musik berbakat lainnya. Tak hanya itu, dua member G-Friend yakni Eunha dan Yuju diketahui turut berpartisipasi dalam menulis lirik "Apple". Sementara Eunha, Yuju dan Umji diketahui turut menulis lirik untuk lagu-lagu yang lain.

Ini menandai rilis album comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 5 bulan ketika grup ini merilis mini-album ke-9 mereka "Labyrinth". Dengan demikian, G-Friend siap bersaing dengan grup-grup lainnya yang juga akan comeback pada Juli.

Sejak debut mereka dengan lagu berjudul "Glass Bead", girl grup ini telah menunjukkan penampilan unik dengan berbagai konsep. Saat mereka tumbuh dari album ke album, penggemar bersemangat untuk melihat konsep apa yang akan mereka tunjukkan selanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts