Tak Puas Jabat Wakil Wali Kota, Pasha Ungu Siap Maju Jadi Cawagub Sulawesi Tengah
Instagram
Selebriti

Setelah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha terlihat mendapatkan amanah untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah dalam waktu dekat.

WowKeren - Pasha sudah menjabat menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, sejak tahun 2016 lalu. Sejak menjabat, vokalis band Ungu tersebut lebih banyak mengabdikan diri untuk masyarakat mendampingi Wali Kota Palu, Hidayat.

Jelang berakhir masa jabatannya, Pasha tampaknya belum puas untuk memberikan pengabdian hanya di sekitar wilayah Palu. Mantan suami Okie Agustina tersebut pun siap maju mendampingi Anwar Hafid di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah.

Hal ini diketahui saat Pasha membagikan foto surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) di Instagram. Musisi berusia 40 tahun tersebut dipercaya untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di Pilkada 2020.

"Bismillaahirrahmaanirrahiimm.. assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Syukur Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah swt hari ini selasa 14 Juli 2020 saya Sigit purnomo said.S.AP selaku kader partai amanat nasional ingin menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi2nya kepada partai amanat nasional," tulis Pasha di Instagram Selasa (14/7). "Terkhusus kepada ketua umum PAN Bpk.DR.H.Zulkifli Hasan.M.Si. ( @zul.hasan ) juga kepada sekjen PAN Bpk.H.Eddy Soeparno ( @eddy_soeparno ) yang mempercayakan kembali kepada Pasha selaku kader PAN dan berpasangan dengan Bpk.Drs.H.Anwar Hafid.M.Si untuk maju dalam kontestasi yang setingkat lebih tinggi di pertarungan Pilkada gubernur & wakil gubernur provinsi Sulawesi tengah.."


Lebih lanjut, Pasha juga mengaku akan berjuang keras untuk mengemban amanat dari partai pendukungnya. "Insya Allah amanah ini akan kami jaga dan kami perjuangkan sekuat tenaga untuk menjemput takdir kemenangan.. tak lupa kami berdoa semoga partai amanat nasional ke depan semakin Jaya dan amanah untuk bangsa dan negara.. aminn.. KADEERRR..?? SIAAPPP!!!" pungkas Pasha.

Postingan Pasha tersebut pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar, termasuk sejumlah artis Tanah Air termasuk sang istri, Adelia Wilhelmina. Mereka beramai-ramai mendukung Pasha serta mendoakannya bisa amanah sebagai pengabdi masyarakat.

"Bismillah sayang," komentar Adelia dengan akun @adeliapasha. "Bismillah mas @pashaungu_vm," tambah Ely Sugigi dengan akun @ellysugigi_real_. "Sukses A..Bismillah lancar dannnn Menang," sahut Iis Dahlia dengan akun @isdadahlia.

"Semoga sukses Pak jadi wagubnya," ujar akun @deden*****subrata. "Bismillah bang buat SULTENG kita yg trcinta ini, amanah n sukses trus bang," imbuh akun @muhfa****lazhar. "Semoga Menjadi Pemimpin Amanah," seru akun @robi****santo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait