Anwar Sanjaya Beri Semangat Untuk Jessica Iskandar Lewat Potret Romantis Ini
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Jessica Iskandar kini diketahui tengah berjuang melawan sakit kelenjar getah bening yang ia derita. Lantas sebagai sahabat, Anwar Sanjaya terlihat turut memberikan dukungan.

WowKeren - Belum lama ini Jessica Iskandar membawa kabar mengejutkan. Siapa sangka, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengabarkan jika dirinya divonis mengidap penyakit kelenjar getah bening.

Penyakit kelenjar getah bening ini sebelumnya diketahui juga pernah diderita pula oleh sahabat Jedar, mendiang Olga Syahputra. Mengetahui kondisinya, Jedar langsung syok. Ia pun menangis meminta doa agar segera sembuh.

Sementara itu, Anwar Sanjaya yang juga berteman dekat dengan Jedar turut menanggapi kabar tersebut. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Anwar terlihat memberikan semangat untuk tunangan Richard Kyle tersebut.


Dalam postingannya, Jedar terlihat duduk di ruang make up. Sementara Anwar hadir dan memeluk ibunda El Barack tersebut dari belakang. Kedua tangan mereka lantas saling menggenggam satu sama lain.

Mengiringi unggahannya, Anwar berdoa agar segala penyakit yang kini tengah diderita Jedar bisa lekas disembuhkan. "Kajes @inijedar semangat ya 🤗 , lekas lembuh seperti sedia kala lagi, diangkat penyakitnya,kamu kuat kak," tulis Anwar sebagai keterangan pada foto postingannya.

Anwar Sanjaya Beri Semangat Untuk Jessica Iskandar Lewat Potret Romantis Ini

Instagram

Lebih lanjut, unggahan Anwar tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Hingga kemudian terlihat kolom komentar menjadi banjir dengan netizen yang turut mendoakan kesembuhan Jedar dan mengamini doa Anwar tersebut. Lantas terlihat pula beberapa netter yang mengaku iri dengan sikap manis Anwar terhadap Jedar.

"Amin, semoga kak jedar cepat sembuh," tulis seorang netter. "Semoga jedar sehat, Amin amin amin ya Allah," tambah seorang netter. "Kak so sweet, pengen dapet notice dri kaka, cepat sembuh kak Jedar," timpal netter yang lain. "Aamiin,.,. Cpt sembuh y kak @inijedar yg cantik," sahut netter yang lain dengan memberikan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait