Rina Nose Blak-Blakan Akui Idap Gangguan Kepribadian Gara-Gara Sang Suami
Instagram
Selebriti

Setelah menikah dengan Josscy, Rina Nose mengaku mengalami gangguan kepribadian. Rina pun sudah mendatangi psikolog untuk memeriksakan kondisi mentalnya.

WowKeren - Rina Nose kini sudah menjadi istri dari sutradara Josscy Vallazza Aartsen. Pasangan tersebut menikah secara tertutup di Belanda pada 22 Oktober lalu, dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat.

Meski terlihat selalu mesra, Rina ternyata merasakan perbedaan terhadap kondisi mentalnya setelah menikah dengan Josscy. Belum lama ini, komedian berusia 36 tahun tersebut pun menceritakan bahwa ia mengalami gangguan kepribadian.

Pasalnya Rina kerap kali merasa cemburu dan menaruh curiga kepada sang suami. Namun pengisi acara "Opera Van Java" tersebut mengaku bahwa rasa cemburunya timbul sendiri tanpa ada penyebab yang jelas.


"Kalau cemburu mah wajar, semua juga pasti cemburu. Cuma masalahnya gue itu ada gangguan lebih ke penyakit kepribadian," ungkap Rina di acara "Okay Bos" Trans 7 belum lama ini. "Bukan karena cemburunya tapi ada hal lain, gue belum bisa ngomong banyak karena gue ini masih nganalisa juga. Gue termasuk menyadari gangguan itu."

Lebih lanjut, Rina menjelaskan bahwa ia masih mencari tahu penyebab rasa cemburunya timbul dengan berkonsultasi ke psikolog. Rupanya Rina memang didiagnosa mengidap beberapa gangguan mental, mulai dari bipolar hingga Histrionic Personality Disorder (HPD).

"Gue masih mencari tahu ini tuh gue sebenarnya kenapa. Jadi ada bipolar, tapi gue enggak masuk bipolar, bukan itu," papar Rina. "Ada histrionic, kemungkinan itu. Tapi ada lagi yang ketiga lain lagi. Nah, gue masih gini, gue aja enggak yakin, kayaknya ada yang lain lagi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait