Cut Meyriska Siap Lahiran, Ungkap Luasnya Kamar Rawat Inap Yang Bikin Nyaman
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska kini telah berada di rumah sakit jelang melahirkan anak pertamanya. Lantas kini Chika menunjukkan bagaimana kondisi ruangan rawat inapnya tersebut.

WowKeren - Cut Meyriska kini diketahui tengah berada di RSIA Bunda Jakarta jelang melahirkan anak pertamanya. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan perempuan yang akrab disapa Chika ini di laman Instagram-nya.

"Bismillah Baby S loading 98%," tulis Chika sebagai foto postingannya. Perempuan kelahiran Aceh ini lantas meminta doa agar dilancarkan proses persalinannya. "Bismillah. Mohon Doanya. Udah gak sabar pengen ketemu Baby 'S'," tulis Chika mengiringi postingannya.


Lebih lanjut, Chika juga membagikan suasana kamar inap tempat ia akan menjalani perawatan jelang persalinan hingga setelah bayinya lahir. Hal itu dibagikan oleh istri Roger Danuarta ini lewat unggahannya di Instagram Story.

Cut Meyriska Siap Lahiran, Ungkap Luasnya Kamar Rawat Inap Yang Bikin Nyaman

Instagram Story

Terlihat bagaimana pada saat itu Roger turut hadir mendampingi Chika. "Selamat datang, selamat datang," sapa Roger saat camera mengarah kepadanya. "Bapak mau ngapain? Mau lahiran?" ledek Chika.

"Mau temenin yang mau lahiran, hehe," jawab Roger. Lebih lanjut, Chika kemudian memperlihatkan bagaimana kamar rawat inapnya itu begitu luas karena memiliki beberapa ruangan.

Terlihat di sana terdapat ruang tamu lengkap beserta sofanya. "Kamarnya gede banget, bagus ya gede banget, terus ada ruang tamunya gitu, kayak mungkin keluarga nunggu, nyaman sih buat nanti kalau new normal kalau bisa jenguk," terang Chika.

Cut Meyriska Siap Lahiran, Ungkap Luasnya Kamar Rawat Inap Yang Bikin Nyaman

Instagram Story

Tak hanya itu, bahkan masih ada satu ruangan lagi sebagai kamar untuk mereka yang ingin menginap mendampingi pasien. "Dan ini masih ada kamar lagi," ujar Chika.

Lantas berbagai momen saat Chika baru berada di rumah sakit juga dibagikan oleh akun fanbase mereka. Terlihat bagaimana kolom komentar menjadi banjir untuk kelancaran persalinan Chika.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts