Megan Thee Stallion Hampir Jadi Korban Penembakan Maut, Akui Ditembak Berkali-Kali
Selebriti

Megan juga memberikan klarifikasi tentang berita yang beredar sebelumnya, yang menyebutnya terluka bukan akibat tembakan. Sebelumnya, ia disebut hanya terluka karena pecahan gelas, alih-alih peluru.

WowKeren - Rapper populer Megan Thee Stallion mengatakan bahwa ia baru saja lolos dari penembakan maut. Megan mengaku bahwa pada Minggu (12/7) lalu, ia hampir menjadi korban sasaran tembak berkali-kali.

Dalam keterangan yang dibagikan Megan melalui media sosial, ia mengaku sempat mengalami luka atas insiden tersebut. Rapper wanita yang tengah naik daun tersebut mengaku sangat bersyukur lantaran ia masih bisa selamat dan berharap dapat segera pulih.


"Aku mendapat luka tembak, atas tindak kejahatan yang dilakukan terhadapku dan dilakukan dengan tujuan untuk melukaiku secara fisik," papar rapper berusia 25 tahun tersebut. "Aku sungguh bersyukur bisa selamat dan aku berharap pulih sepenuhnya."

Dalam unggahannya ini, rapper "Savage" itu tidak menjelaskan secara detail siapa yang menembaknya dan alasan ia ditembak. Megan hanya mengabarkan kepada penggemar bahwa ia diselamatkan oleh petugas polisi.

Ia juga memberikan klarifikasi tentang berita yang beredar sebelumnya, yang menyebutnya terluka bukan akibat tembakan. Sebelumnya, Megan disebut hanya terluka karena pecahan gelas, alih-alih tembakan peluru.

Kini lewat postingannya, Megan ingin meluruskan laporan kejadian tersebut sekaligus menjelaskan bahwa ia benar-benar terluka karena tembakan. Ia juga membantah kabar yang menyebut dirinya ditahan polisi akibat kepemilikan senjata api bersama rapper Tory Lanez.

"Aku tidak pernah ditangkap. Petugas polisi mengantarku ke rumah sakit, di mana aku menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru. Penting bagiku untuk mengklarifikasi detail tentang malam traumatis itu," jelasnya.

Rapper asal Texas ini menganggap peristiwa yang baru saja dialami adalah sesuatu yang traumatis. Karena itu, untuk sementara waktu, ia akan fokus memulihkan kesehatannya. "Aku sekarang ingin fokus pada kesembuhanku, jadi aku bisa kembali ke kehidupanku dan kembali membuat musik sesegera mungkin," pungkasnya.

Pihak kepolisian Los Angeles belum memberikan pernyataan terkait insiden yang terjadi di Hollywood Hills tersebut. Hanya saja, sebelumnya dikabarkan bahwa rapper Tory Lanez ditangkap atas tuduhan menyembunyikan senjata api.

Saat penangkapan, Tory Lanez disebutkan tengah bersama dengan Megan di Hollywood Hills. Namun, menurut catatan penjara County Los Angeles, Lanez dibebaskan setelah memberikan jaminan pada hari yang sama.

Polisi mengatakan bahwa petugas mendengar suara tembakan di Hollywood Hills sekitar pukul 04:30 pagi. Di lokasi terdengar suara tembakan, ada seorang perempuan yang menderita cedera kaki, yang tak lain adalah Megan Thee Stallion.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts