Cita Citata Berdamai Dengan Masa Lalu Pasca Gagal Nikahi Pria Bule, Beber 2 Trik Cepat Move On
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menulis kalimat bijak sebagai pengingat agar dirinya move on pasca gagal menikah dengan tunangan bule, Roy Geurts. Postingan Cita ini pun mendapat perhatian besar dari netizen.

WowKeren - Jalinan asmara Cita Citata dengan tunangan bule, Roy Geurts telah kandas. Di tengah persiapan pernikahan, Cita mengumumkan kisah cintanya sudah berakhir dengan pria yang sudah menjadi mualaf tersebut.

Pasca gagal menikah, Cita seringkali menuliskan kalimat bijak dalam postingan Instagram sebagai pengingat. Seperti kali ini yang terlihat di unggahan Cita pada Rabu (15/7).

Pelantun lagu "Goyang Dumang" itu memilih berdamai dengan masa lalu agar bisa move on. "Ketika ingin memulai sesuatu yang baru, lebih baik berdamai dulu dengan masa lalu .. maka akan jauh dari fikiran membandingkan atau menjatuhkan #selfreminder," tulis Cita.

Seorang netizen kemudian bertanya pada Cita tentang cara untuk berdamai dengan masa lalu yang begitu menyakitkan. Pertanyaan tersebut menarik perhatian Cita sehingga ia pun membocorkan caranya untuk move on.


"Bisa ksh saran gimanA caranya berdamai dengan masa lalu yg begitu sakit," tanya netizen. "Memaafkan dan melupakan," balas Cita.

Cita Citata

Instagram

Balasan Cita itupun mendapat dukungan dan semangat dari netizen lain. Bahkan beberapa netizen meminta Cita menambahkan ikhlas agar segera move on.

"@cita_citata memaafkan da melupakan bisa dengan siiring nya waktu tapi yang sulit mengikhlaskan," kata akun @nurani***. "@cita_citata sertakan ikhlas juga," sambung akun @siti***. "@cita_citata ikhlas dan semua keputusan dan langkah yg kita jalani dari hati kecil kita bkn dari masukan atau saran org lain," tambah akun @el***.

Sementara itu sebelumnya Cita enggan membeberkan secara gamblang tentang penyebab putus dengan tunangan bule. Walau demikian, ia menegaskan tidak ada pihak ketiga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait