Angka Penjualan Album Jepang BTS di Hari Pertama Bikin Netizen Korea Kaget
Twitter/bts_bighit
Musik

Album keempat BTS yang berjudul 'Map of the Soul: 7 ~The Journey~' menempati posisi pertama di chart musik setelah terjual sebanyak 447.869 copy hanya di hari pertama perilisannya.

WowKeren - Baru-baru ini BTS (Bangtan Boys) merilis album Jepang keempat yang bertajuk "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Album ini berhasil meraih penjualan yang menakjubkan di Jepang sehingga membuat banyak orang kagum.

Album "Map of the Sul: 7 ~The Journey~" menempati posisi pertama di chart musik setelah terjual sebanyak 447.869 copy hanya di hari pertama perilisannya. Ini merupakan kenaikan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan album ketiga BTS yang terjual sebanyak 188.085 copy di hari pertama.


BTS memang selalu mengalami peningkatan yang signifikan dalam angka penjualan album Jepang. Secara berturut-turut dari album pertama hingga keempat, mereka meraih penjualan sebanyak 21.192 copy, 76.483 copy, 282.032 copy hingga akhirnya 447.869 copy.

Prestasi yang diraih BTS di Jepang ini pun tak luput dari perhatian para netizen di Korea di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai mengungkapkan rasa bangga untuk boy grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Angka Penjualan Album Jepang BTS di Hari Pertama Bikin Netizen Korea Kaget

Source: Official

"Daebak, mereka menjual dua kali lebih banyak dibandingkan album sebelumnya hanya dalam satu hari," komentar netizen. "Bukan di Korea, tapi 450 ribu copy di Jepang di hari pertama, hehehe. Gila," kata netizen lainnya.

"Bagaimana mereka selalu memecahkan rekor mereka sendiri? Benar-benar luar biasa," ujar netizen. "Aku tahu BTS sangat populer di Jepang, tapi ini benar-benar membuatku terkejut, hehehe," imbuh yang lain.

"Wow, di saat aku, aku tidak punya pilihan lain selain mendukung BTS... BTS luar biasa," kata netizen. "Aku ingin album Jepang BTS, tapi harganya terlalu mahal," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts