Kevin Aprilio Enggan Bocorkan Tanggal Pernikahan, Tak Mau Takabur
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio membeberkan cerita persiapan pernikahannya dengan Vicy Melanie. Akan tetapi, Kevin Aprilio terlihat enggan untuk mengungkapkan kapan tepatnya pernikahan tersebut akan berlangsung.

WowKeren - Musisi sekaligus putra Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio, diketahui terpaksa harus menunda rencana pernikahannya beberapa kali. Tapi kali ini, Kevin sepertinya sudah tak mau lagi terus menunda rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Vicy Melanie. Kevin diketahui sedang mempersiapkan diri agar secepat mungkin bisa menggelar pernikahan dengan Vicy Melanie.

Namun, hingga kini Kevin Aprilio masih belum mau menyampaikan kabar pasti mengenai tanggal pernikahannya dengan alasan tak mau terlalu percaya diri.


"Bentar lagi ya, takutnya takabur (kalau disebut bulan dan tanggalnya). Pokoknya sebentar lagilah, saya pasti undang teman-teman media kok," ujar Kevin Aprilio di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/7), dilansir dari Liputan6.com. "Insyaallah kemungkinan besar tahun ini. Doain ya, soalnya kayaknya akad saja nih, enggak ada resepsi karena kan enggak boleh ya."

Kevin menjelaskan tak mau takabur dengan menyebut tanggal pernikahannya sekarang karena bercermin dari kejadian-kejadian sebelumnya. Tapi personel grup band Vierratale itu menyampaikan bahwa pernikahannya dipastikan bakal dilangsungkan tahun ini. Namun ia menyebut bahwa tak ada pesta besar-besaran.

Kevin Aprilio sebelumnya diketahui berencana akan melangsungkan pernikahan pada awal 2020. Namun pandemi Covid-19 membuat pernikahannya dengan Vicy Melanie urung terlaksana. Meski kecewa, Kevin mencoba untuk mematuhi anjuran pemerintah demi keselamatan bersama.

"Kecewa sih pasti ada, tapi kan bukan salah siapa-siapa, ya. Lagi pandemi ya, jadi good boy saja, menurut pemerintah kan," jelas Kevin. "Jadi di-pending bukan karena mau dilama-lamain atau gimana-gimana."

Kevin menjelaskan bahwa persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Kevin memilih untuk menikah di sebuah gedung di Jakarta. Namun pernikahan itu nantinya hanya akan dihadiri oleh pihak keluarga saja demi mematuhi prosedur kesehatan selama pandemi Covid-19.

"(Persiapan) sudah 70 persen. Gedung sudah, di Jakarta saja insyaallah. Setahu saya gedung itu ada rules dan regulasi enggak boleh lebih dari 30 orang untuk acara akad," pungkas Kevin. "Makanya, kayaknya nanti resepsinya masih tahun depan."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts