Fans BTS Berang Tuding Pencipta Lagu Ini Ambil Credit Kesuksesan 'Sweet Night' dari V
Musik

'Sweet Night' dirilis Maret lalu sebagai OST serial 'Itaewon Class' yang ditayangkan JTBC. Lewat lagu ini, V berhasil meraih posisi pertama di chart iTunes di lebih dari 100 negara.

WowKeren - Seorang penulis lagu bernama Melanie Joy Fontana baru-baru ini menjadi sasaran kemarahan penggemar BTS (Bangtan Boys) yang dikenal dengan nama ARMY. Ia dianggap mengambil credit lagu solo V yang berjudul "Sweet Night".

"Sweet Night" dirilis Maret lalu sebagai OST serial "Itaewon Class" yang ditayangkan JTBC dan dibintangi Park Seo Joon, sahabat dekat V. Lewat lagu ini, V berhasil meraih posisi pertama di chart iTunes di lebih dari 100 negara.


"Sweet Night" diproduksi oleh V dan Hiss noise serta turut digarap oleh Hiss noise, ADORA, Melanie Joy Fontana dan Michel "Lindgren" Schulz. Fontana sendiri turut menggarap beberapa lagu BTS seperti "Stay Gold", "ON", "Boy With Luv" dan "Mikrocosmos".

Pada Selasa (14/7), Universal Music Publishing mengunggah postingan tentang Fontana di akun Instagram resmi mereka. Postingan ini membicarakan "Sweet Night" yang turut digarap olehnya serta dikomentari oleh Fontana sendiri.

Fans BTS Berang Tuding Pencipta Lagu Ini Ambil Credit Kesuksesan \'Sweet Night\' dari V

Source: Koreaboo

"Pemecah rekor! Semua mata tertuju pada penulis lagu Melanie Joy Fontana yang karya terbarunya 'Sweet Night' oleh V BTS telah meraih posisi pertama di iTunes dalam jumlah negara terbanyak sepanjang masa," tulis Universal Music Publishing.

Postingan ini dibalas oleh Fontana yang menulis, Terima kasih banyak untuk dukungannya. AKU CINTA SEKALI PADA KALIAN." Fans pun kemudian menuding Fontana mengambil credit darI V sebagai sosok yang turut menggarap lagu tersebut.

Fans BTS Berang Tuding Pencipta Lagu Ini Ambil Credit Kesuksesan \'Sweet Night\' dari V

Source: Koreaboo

"Kau siapa? Taehyung yang menulis lagu itu. Kau tidak melakukan apa-apa," seorang fans membalas komentar Fontana di Instagram. "Itu bukan prestasimu," tulis fans lainnya.

"Entah kau pikir kau siapa tapi kau harus melihat realita. Taehyung memecahkan rekor untuk 'Sweet Night' karena dia Taehyung... Dia akan tetap melakukannya tidak peduli orang kulit pulih sepertimu terlibat atau tidak. Hilangkan pemikiran kolonial ini. 'Sweet Night' adalah rekor Taehyung, bukan milikmu," ujar @sol***n di Twitter.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts