Via Vallen Kenang Masa Kecil Tak Dekat dengan Orangtua Hingga Pilih kabur dari Rumah
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen mengungkap kehidupan masa kecilnya yang ternyata tidak begitu dekat dengan orangtua. Via Vallen bahkan sempat kabur karena tak mau tinggal dengan orangtuanya.

WowKeren - Nama Via Vallen kini dikenal luas oleh masyarakat di Tanah Air sebagai salas satu penyanyi dangdut yang sukses dan punya ciri khas. Di balik kesuksesannya itu, Via nyatanya harus lebih dulu merasakan kerasnya kehidupan. Tak hanya itu, baru-baru ini Via mengaku tak dekat dengan orangtuanya saat kecil.

"Aku seneng akhir2 ini bisa sering ngabisin waktu sama keluarga inii. Ada ceritanya, aku ngerasa masa kecilku emg ga begitu deket sama sosok orang tua," tulis Via pada Rabu (15/7) di Instagram. "Krn dr kecil aku udh di kekep terus sama alm nenek (cucu kesayangan lah istilahnya )."

Ternyata sejak kecil Via sudah tinggal dengan sang nenek. Ha itu lah yang menjadi salah satu faktor Via tidak dekat dengan orangtuanya. Bahkan ketika neneknya meninggal, Via malah lebih dekat dengan bibinya.


"Tapi ketika alm nenek meninggal tahun 1997, aku malah deketnya sama kakaknya mama, panggilannya mamatik ( yg pakek kerudung hitam samping mamaku )," lanjut Via. "Fyi setelah nenekku meninggal, nggak lama orang tua pindah ke sidoarjo dan aku tetep stay di sby krn nunggu lulusan SD."

Saking tak inginnya tinggal bersama orangtuanya, Via bahkan nekat kabur dari rumah. Hingga akhirnya Via diperbolehkan tinggal dengan keluarga bibinya saat SMP dengan catatan akan ikut orangtuanya ketika masuk SMA.

"Kelulusan SD pun tiba, orang tuaku jemput aku di sby, tapi Via kecil malah kabur krn gak mau di bawa," jelas Via. "Akhirnya pas ketemu bikin perjanjian, aku dibolehkan SMP di sby tp pas SMA harus pindah ke sidoarjo."

Via juga bercerita sempat terjadi kecemburuan sosial karena kedekatannya dengan sang bibi yang akrab ia sapa Mamatik. Hal itu akhirnya membuat Via harus berpisah dengan sang bibi dan menjaga jarak. Tapi kini, via mengaku bahwa hubungan keluarganya sudah membaik.

"Tapi Alhamdulillah, waktu yg menjawab semuanyaa. Masa itu sudah berlaluu, aku bisa sering ngumpul sama mamatik sekeluarga lagii," pungkas Via. "Karena keluarga ini memang sudah ada sama aku jauhhh dr jaman aku masih susahh, jd bukan yg baru datang ketika aku seperti sekarang."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait