Ada Lisa BLACKPINK, 4 Idol Cantik Ini Dipuji Punya Bodi Paling Oke
Selebriti

Industri K-Pop memiliki idol-idol cantik dengan bodi yang tak jarang membuat para penggemar iri. Di antara semuanya, ada empat idol yang disebut memiliki bodi paling ideal. Siapa saja?

WowKeren - Industri K-Pop memiliki idol-idol cantik dengan bodi yang tak jarang membuat para penggemar iri. Di antara semuanya, ada empat idol yang disebut memiliki bodi paling ideal. Siapa saja?

Bodi proporsional tak melulu harus memiliki tinggi di atas 170 cm. Idol-idol ini terbukti mampu menyabet gelar bodi paling oke dari netizen meski ada yang di bawah 160 cm.

Luda Cosmic Girls contohnya, tinggi badan idol besutan Starship itu hanya 157,5 cm seperti yang diungkapkannya dalam V Live baru-baru ini. Namun proporsi tubuhnya sangat luar biasa, terutama kakinya yang panjang.

Selain Luda, tiga idol yang dianggap memiliki bodi proporsional tinggi rata-ratanya di atas 160 cm. Mereka adalah Lisa BLACKPINK (Black Pink), Yooa Oh My Girl dan Minjoo IZ*ONE.

Ada Lisa BLACKPINK, 4 Idol Cantik Ini Dipuji Punya Bodi Paling Oke

Source: Pann


Lisa memiliki tinggi 166,5 cm tapi sering dikira 170 cm karena proporsi tubuhnya yang sempurna. Sama seperti Minjoo yang sering dikira 172 cm, padahal tinggi aslinya 163 cm. Tinggi badan Yooa adalah 161 cm di profil. Namun ia terkenal dengan wajahnya yang kecil dan proporsi tubuhnya yang indah.

Empat-empatnya memiliki kaki panjang yang membuat proporsi tubuh mereka terlihat bagus. Tak heran jika banyak netizen yang setuju mereka dipuji sebagai idol dengan tubuh paling oke.

"Fisik Kim Minjoo benar-benar terlalu sempurna," komentar netizen. "Minjoo kurus tapi dia juga memiliki pinggul. Itulah kenapa bodinya terlihat bagus," tambah netizen lain. "Wow Luda bahkan tidak sampai 160 cm?" tulis netizen. "Lisa memang tinggi tapi wajahnya kecil dan kakinya panjang," kata netizen. "Banyak orang tinggi tapi belum tentu bodi mereka proporsional," sahut yang lain.

"Aku juga berpikir bahwa Lisa lebih dari 170 cm. Tapi aku memang tahu bahwa dia memiliki kaki yang panjang," tutur netizen. "Aku berharap bahwa mereka akan membiarkan Rose dan Lisa memakai sepatu hak di atas panggung. Mereka tidak cocok dengan tinggi member lainnya, tapi sangat disayangkan bahwa mereka selalu memakai sepatu hak datar," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait