Lyodra Disebut Tak Akur Dengan Tiara Anugrah dan Ziva Magnolya, Begini Faktanya
Instagram/indonesianidolid
Selebriti

Banyak yang mencibir Lyodra kalah sukses dari rekannya seperti Tiara Anugrah dan Ziva Magnolya. Kendati demikian, beredar isu bahwa kini mereka bertiga sedang tak akur.

WowKeren - Nama Lyodra semakin dikenal oleh publik semenjak berhasil menyebet juara satu ajang "Indonesian Idol" musim ke-10. Namun siapa sangka bahwa ternyata keberhasilannya tersebut malah menuai isu miring dari masyarakat.

Seperti para pendahulunya, Lyodra kini harus berhadapan dengan stigma kutukan juara 1 "Indonesian Idol". Kendati demikian, Lyodra lantas dicibir kalah sukses dengan finalis lainnya.

Lyodra juga dibandingkan dengan pemenang tiga besar yang lain, Tiara Anugrah dan Ziva Magnolya. Banyak yang menyangka kalau persahabatan mereka retak karena sering dibandingkan oleh netizen.

Hingga akhirnya perempuan kelahiran Medan ini buka suara terkait isu tersebut. Lyodra mengaku bahwa semua tudingan itu tidak benar. Hal itu disampaikan langsung olehnya saat menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos" Trans7.

Dalam kesempatan itu, Lyodra menegaskan bahwa hubungannya dengan Tiara dan Ziva masih terjalin dengan baik. Ia lantas menyarankan kepada masyarakat agar lebih sering mendukung karya mereka bertiga ketimbang ramai membuat isu miring soal mereka.


"Kita mah akur banget, kakak juga sering bareng aku, Tiara sama Ziva juga. Kita akur-aku aja tuh,' terang Lyodra. "Iya jadi sebenarnya dukung aja karya anak bangsa ini, ini juga kan demi musik Indonesia maju juga, gak ada gunanya kalian war gitu, mending kita berdamai."

Lebih lanjut, Lyodra kemudian diminta menjawab tudingan miring dengan cara merobek atau membiarkan kertas yang berisikan tulisan soal dirinya. Lyodra lantas merobek kertas yang menyebutkan bahwa juara satu di "Indonesian Idol" punya cerita yang menyedihkan. Kertas tersebut dirobek karena menurut Lyodra sangat tidak benar.

Lebih lanjut, perempuan berusia 17 tahun ini juga membantah tudingan dirinya disebut sombong setelah menjadi juara satu. "Enggak sama sekali," ujar Lyodra dengan merobek kertas tersebut.

Nagita Slavina selaku host kemudian membantu meluruskan bahwa juara satu itu didapatkan Lyodra dari usaha dan kerjanya selama ini. Lyodra pun setuju dengan penuturan istri Raffi Ahmad tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru