Eun Ji A Pink Bahas Album Terbaru dan Pilih Idol Cowok Ini untuk Diajak Kolaborasi
Musik

Eun Ji membicarakan album terbarunya serta mengungkapkan siapa idol yang ingin diajaknya berkolaborasi saat tampil di acara radionya sendiri ditemani Bomi dan Eunkwang.

WowKeren - Eun Ji A Pink tampil di acara radionya sendiri, KBS Cool FM's "Jung Eun Ji's Music Plaza" pada Kamis (16/7) ditemani Bomi dan Eunkwang BTOB. Di sini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut membicarakan album terbarunya serta mengungkapkan siapa idol yang ingin diajaknya berkolaborasi.

Kembali sebagai artis solo setelah satu tahun sembilan bulan, Eun Ji merilis mini album "Simple" dengan title track "AWay" pada 15 Juli. Dia berkomentar, "Karena ini adalah comeback pertamaku dalam waktu yang lama, semua penggemarku hanya mengatakan bahwa mereka merindukanku dan mereka menunggu lama untukku. Sangat disesalkan bahwa aku hanya bisa menunjukkan kepada mereka pertunjukanku secara online."

Dia menjelaskan judul albumnya, "Simple" dengan mengatakan, "Aku percaya 'sederhana' adalah istilah yang aku butuhkan dalam hidupku. Aku memiliki banyak pemikiran mulai tahun lalu hingga tahun ini. Yoon Bomi mungkin tahu aku seperti ini tapi dia dan Park Chorong sangat mengkhawatirkanku. Pada satu titik, aku merasa bahwa aku benar-benar perlu untuk melampiaskan dan aku sangat tersentuh ketika salah satu kenalanku mengatakan padaku, 'Sederhana adalah yang terbaik.' Aku ingin mengatakan pada mereka yang punya banyak pikiran bahwa kita perlu memulai hidup yang lebih sederhana."

Eun Ji

Source: Soompi


Setelah menampilkan "AWay" secara live, Eun Ji menerima pesan suara dari 10cm dan Sunwoo JungA, yang bekerja bersamanya di albumnya. Kwon Jung Yeol 10cm memuji Eun Ji dengan mengatakan, "Ini adalah album yang secara musik mengesankan, mengekspresikan banyak emosi dan memiliki banyak nilai."

Eun Ji menjelaskan bahwa dia sangat senang bisa bekerja dengannya untuk kedua kalinya dan mengungkapkan, "Kwon Jung Yeol adalah penasihatku. Dia memberiku banyak saran."

Eunkwang juga bertanya apakah ada penyanyi lain yang ingin ia ajak kolaborasi. Eun Ji berkata "ya" dan memilih Eunkwang serta menjelaskan, "Jika aku bernyanyi dengan Eunkwang, aku pikir kita akan dapat menampilkan chemistry seperti saudara kandung."

Dia dengan lucu menambahkan, "Aku baru-baru ini menyanyikan 'Love Day' dengan Eunkwang tapi pada dasarnya itu seperti pertarungan nada tinggi. Ketika kau bernyanyi duet, kau biasanya bernyanyi berdampingan tapi dengan Eunkwang, kami bernyanyi berhadapan seperti kompetisi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait