Baru Kelar Sidang Nikita Mirzani Sudah Kembali Berurusan dengan Pihak Berwajib, Nggak Capek?
WowKeren
Selebriti

Nikita Mirzani baru saja selesai menjalani persidangan kasus penganiayaan dan mendapat putusan bersalah. Baru 3 hari, Nikita Mirzani harus kembali berurusan dengan pihak berwajib terkait kasus dengan elza syarief.

WowKeren - Nikita Mirzani seolah sudah akrab dengan lingkungan kepolisian dan persidangan. Baru saja masalah hukum dengan Dipo Latief usai, Nikita kembali mendatangi pihak kepolisian. Hari ini, Jumat (17/7) kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan sebagai saksi.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Nikita Mirzani Fahmi Bachmid. Fahmi menjelaskan bahwa kedatangan Nikita ke Polres Jaksel adalah untuk menindaklanjuti laporan mengenai pencemaran nama baik yang sudah disampaikan sebelumnya. Nikita pun merasa bersyukur laporannya bisa diproses.

"Alhamdulillah, kan dulu Niki banyak yang dilaporin, seneng akhirnya Niki mendapat keadilan juga dari semua laporan Niki," ungkap Niki saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (17/7). "Semua sudah jalan dan Niki sudah tidak ada urusan sama hukum lagi dengan siapa pun. Giliran Niki yang gantian laporin mereka-mereka itu."

Fahmi menjelaskan bahwa kedatangan Nikita kali ini adalah sebagai saksi. Dari penjelasan Nikita dan sejumlah saksi lain nantinya akan dijadikan landasan mencari orang yang bertanggung jawab atas perbuatan tersebut.


"Kalau ini sebagai saksi proses penyidikan. Nanti dicari siapa yang bertanggung jawab atas perbuatan tersebut, tapi terlapornya sudah ada," jelas Fahmi. "Artinya orang yang melakukan pidana tersebut terkait Niki di tuduh Cepu segala macem."

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Elza Syarief atas tuduhan pencemaran nama baik. Elsa menyebut Nikita sebagai cepu atau informan pihak kepolisian. Atas dasar peristiwa itu, Nikita melaporkan Elsa dengan pasal 27 ayat 3 juncto 45 terkait tentang pencemaran nama baik fitnah ada kerugian terhadap orang lain."

Sering kali berurusan dengan hukum, Nikita mengaku saat ini dirinya tidak lelah. Pasalnya kali ini Nikita lah yang menjadi pihal pelapor.

"Sekarang mah nggak, sekarang Niki yang laporin beda rasanya kalau ngelaporin sama yang dilaporin auranya beda. Happy banget kalau jalan," pungkas Wanita yang baru-baru ini heboh berseteru dengan Baim Wong tersebut. "Kalau dilaporin capek bor."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait