Baim Wong Posting Foto Nikita Mirzani, Ngaku Tak Dendam dan Masih Anggap Teman
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong sukses mengejutkan publik setelah membagikan foto Nikita Mirzani yang disebut-sebut sedang berseteru dengannya. Niki pun terlihat mengomentari postingan Baim itu.

WowKeren - Baim Wong akhirnya menanggapi kabar perseteruan dengan Nikita Mirzani. Awalnya, Baim tak pernah menyebutkan nama meski unggahannya beberapa kali diduga membalas sindiran Niki. Namun baru-baru ini, Baim membagikan foto Niki dan mengaku tak menaruh dendam.

"Ga pernah saya merasa dendam sama dia.. Dia tetap teman saya.." tulis Baim pada Sabtu (18/7). "Doa terbaik untuk nikita dan anak2nya. Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah.. Baim,Paula & Kiano."

Baim Wong Posting Foto Nikita Mirzani, Ngaku Tak Dendam Banjir Pujian Rekan Artis

Instagram

Unggahan Baim langsung diserbu rekan-rekan artis yang mengagumi kebesaran hatinya. "MasyaAllah," komentar Zaskia Sungkar. "Inspiratif," balas Chand Kelvin.


"Keren baim.. Tetap support ya baim.." sahut Ely Sugigi. "Love you all. Akur2 semua yaaa," kata Mona Ratuliu. "Laaaff .. peace & love," timpal Wulan Guritno.

Di sisi lain, Niki mengomentari unggahan Baim melalui akun Instagram barunya. Niki masih menuntut Baim untuk meminta maaf pada sang mantan karyawan karena telah meuduhnya sebagai maling. Seperti diketahui, mantan karyawan Baim tersebut kini bekerja untuk Niki.

Baim Wong Posting Foto Nikita Mirzani, Ngaku Tak Dendam Banjir Pujian Rekan Artis

Instagram

"Saya pun tidak pernah dendam dgn kamu. Tapi lain kali belajar untuk mengikhlaskan apapun itu," komentar Niki. "Coba tlp org Yang sudah kmu sakit. Dia kan punya keluarga. Walapun di di part ke 2 nya bukan dia yg di tuduhkan. Tapi kamu sudah menggiring opini public."

"Dan konten itu pun Masih bisa Di nikmati banyak org. Dan kamu jangan salah baca berita online. Coba di baca bnr2 lagi," tambah ibu tiga anak tersebut. "By the way thank you support nya. Saya pun akan selalu support km Asal semua itu on track. God bless you."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru