Bagikan Video Momen Persalinan, Cut Meyriska Tulis Pesan Menyentuh Untuk Sang Bayi
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska mengunggah momen saat ia menjalani proses persalinan. Selain itu, istri Roger Danuarta tersebut juga menuliskan pesan mengharukan untuk putranya.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini sedang berbahagia dengan kelahiran anak pertama mereka. Pasangan selebriti yang menikah di tahun 2019 tersebut memberikan putra mereka nama Shaquille Kaili Danuarta.

Sebelumnya, Chika melahirkan secara caesar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (17/7) sekitar pukul 08:20 WIB. Kali ini, Chika mengunggah video proses persalinannya melalui Instagram. Dalam video tersebut, Chika terlihat selalu didampingi oleh Roger di ruang persalinan.

Usai sang putra lahir, Roger pun melakukan skin to skin contact dengan memeluk bayinya agar merasa hangat. Selain itu, Chika juga menuliskan pesan menyentuh sebagai rasa syukur sekaligus bahagia atas kelahiran putranya.


"Malaikat kecil kami. Ketika kamu lahir, kamu memenuhi hatiku dengan rasa bangga, dan aku dipenuhi dengan kebahagiaan yang aku rasakan di dalam hati. Saat aku memelukmu di tanganku pada hari pertama, aku tahu aku tidak akan pernah membiarkan apapun menyakitimu," tulis Chika dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (18/7). "Dengan tangan dan kaki kecilmu, setiap aku melihatmu, jantungku seperti berhenti sejenak. Saat aku melihatmu tertidur di tengah malam, aku berharap dan berdoa agar aku bisa melakukan semuanya dengan baik."

Lebih lanjut, Chika juga mengutarakan harapannya untuk sang putra saat beranjak dewasa nanti. Aktris berusia 27 tahun ini berjanji akan selalu berusaha sebaik mungkin untuk membesarkan dan membahagiakan putranya.

"Aku tahu aku mungkin membuat beberapa kesalahan nanti, tapi aku berjanji untuk melakukan yang terbaik setiap hari. Aku sering berandai-andai kamu akan tumbuh dewasa menjadi seperti apa, tapi apapun nanti aku akan menerimanya dengan baik," sambung Chika. "Jadi apapun yang kamu putuskan dalam hidupmu, mungkin menjadi astronot, pengacara, atau dokter kehidupan, tanpa ragu aku akan berkata, aku akan selalu ada untuk menangkapmu jika kamu terjatuh. Dan janji lain yang aku buat untukmu dariku, kamu akan selalu menjadi malaikat kecil kami."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait