Penampilan Sehun EXO Kenakan Setelan Jas di Fansign Online Bikin Heboh
Selebriti

Sehun tampil rapi dengan mengenakan setelan jas abu-abu. Penyanyi kelahiran 1994 itu juga mengembalikan warna rambutnya menjadi hitam sehingga membuatnya terlihat bak pekerja kantoran.

WowKeren - Sehun EXO baru saja comeback sebagai duo EXO-SC bersama Chanyeol dengan merilis album bertajuk "1 Billion Views". Penampilan member termuda EXO itu di fansign online yang digelar baru-baru ini sukses menjadi sorotan.

Dalam fansign online tersebut, Sehun tampil rapi dengan mengenakan kemeja putih dan setelan jas abu-abu. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga mengembalikan warna rambutnya menjadi hitam sehingga membuatnya terlihat bak pekerja kantoran.

Penampilan Sehun di fansign online EXO-SC ini rupanya menjadi perhatian para netizen lewat salah satu postingan di situs komunitas online Pann. Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan pengalamannya melakukan video call dengan pemilik nama lengkap Oh Sehun itu selama sesi fansign online.

"Aku mendapat kesempatan untuk melakukan sesi video call dengannya. Aku benar-benar akan pingsan kalau aku sampai melihatnya memakai setelan jas secara langsung," tulis netizen yang mempublikasikan postingan. Postingannya pun mendapat cukup banyak respon dari netizen yang lain.


Penampilan Sehun EXO Kenakan Setelan Jas di Fansign Online Bikin Heboh

Source: Pann

"Benar-benar tampan," komentar netizen. "Oh Sehun tangan tampan," kata netizen lainnya. "Lihat dia pakai setelan jas, apa ini dunia nyata? Dia ganteng sekali... Aku harap aku salah satu fans beruntung itu yang bisa melakukan video call dengannya. Tapi aku tidak punya uang untuk membeli album mereka. Aku juga tidak punya keberuntungan," ujar yang lain.

"Entahlah, aku benar-benar menantikan cowok ini saat dia berusia 30 tahunan," kata netizen. "Aku benar-benar penasaran dan menantikan member EXO saat berumur 30-an, hehehe. Tapi di saat yang sama aku juga tidak mau saat itu tiba," komentar yang lain. "Oh Sehun + setelan jas = kematianku," tambah lainnya.

Sementara itu, "1 Billion Views" merupakan full album pertama EXO-SC yang memuat title track berjudul sama. Sebelumnya, duo ini debut dengan mini album pertama bertajuk "What a Life" yang dirilis pada Juli 2019.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts