Lucas dan Winwin WayV Blak-Blakan Akui Tak Sanggup Hadapi Lebih dari Satu Jungwoo dan Haechan NCT
Selebriti

Baru-baru ini, Lucas dan Winwin WayV masing-masing menjawab pertanyaan tentang Jungwoo dan Haechan NCT di acara fansign online. Keduanya tak bisa menahan senyum saat menjawabnya.

WowKeren - NCT dan WayV memang menjalani kegiatan secara terpisah, namun para membernya berhubungan dekat dengan satu sama lain. Baru-baru ini, Lucas dan Winwin WayV masing-masing menjawab pertanyaan tentang Jungwoo dan Haechan NCT di acara fansign online.

Dalam sesi video call bersama seorang fans, Lucas diminta memilih antara Jungwoo yang berusia lima tahun atau lima orang Jungwoo. Lucas pun blak-blakan mengakui kalau dirinya tak sanggup menghadapi lebih dari satu Jungwoo.

"Jungwoo umur lima tahun atau lima Jungwoo?" tanya fans. "Lima tahun," jawab Lucas. "Kenapa?" tanya si fans. "Karena kau bisa mengawasinya dengan baik... Kalau ada lima, sulit," kata Lucas. "Jungwoo kan mendengarkan dengan baik. Kenapa sulit kalau ada lima orang?" tanya fans lagi.

Lucas dan Winwin WayV Blak-Blakan Akui Tak Sanggup Hadapi Lebih dari Satu Jungwoo dan Haechan NCT

Source: Koreaboo


Terkait pertanyaan tersebut, Lucas rupanya punya alasan tersendiri. Sambil tertawa, idol asal Hong Kong kelahiran 1999 itu mengatakan, "Itu sesuatu yang fans tidak tahu" dan tak menjelaskan lebih lanjut.

Di sisi lain, Winwin juga mendapat pertanyaan serupa tentang Haechan di mana ia juga memilih Haechan yang berumur lima tahun daripada lima orang Haechan. Fans pun juga menanyakan alasannya.

"Haechan sangat aktif. Kalau ada lima Haechan, dia akan menghancurkan gedung. Haechan yang umur lima tahun pasti imut dan kecil," jawab Winwin. Seperti Lucas, pemilik nama asli Dong Sicheng itu juga tersenyum saat mengatakannya.

Sementara itu, WayV merilis full album pertama mereka yang bertajuk "Awaken the World" bulan lalu. Sedangkan NCT 127 merilis album repackage kedua berjudul "NCT #127 Neo Zone: The Final Round".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait