Gerah Diceramahi, Nikita Mirzani Beber Jadi Donatur Bangun Masjid dan Gaji Guru Ngaji
Instagram
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Usai menyindir Baim Wong, Nikita Mirzani menerima banyak komentar sinis. Kali ini, Nikita menunjukkan bahwa ia juga melakukan kebaikan tanpa dijadikan konten seperti Baim.

WowKeren - Nikita Mirzani masih terus menuai kontroversi sejak ia berselisih dengan Baim Wong. Baru-baru ini, Baim mengunggah foto Nikita untuk memberikan doa serta mengaku tak menyimpan dendam padanya.

Akan tetapi, Nikita kembali menyindir Baim mengenai aksinya yang berbuat baik dan dipublikasikan menjadi konten YouTube. Kali ini, ibu tiga anak tersebut menunjukkan bahwa ia juga banyak melakukan kebaikan tanpa harus dijadikan konten seperti Baim.

Melalui video yang diunggah di Instagram pada Sabtu (18/7), Nikita membeberkan percakapannya dengan Uztaz Maulana. Dalam percakapannya, Nikita selalu meminta diingatkan oleh Ustaz Maulana, agar tak lupa memberikan donasi untuk pembangunan masjid maupun membayar gaji para guru ngaji.

"Sebenar nya saya paling males mengubar2 tentang kebaikan. Karna buat saya kebaikan itu biar lah org2 terdekat Dan ALLAH SWT Yang tau. Tapi krn di negara saya banyak ustad dan ustadaz dadakan. Ya udh saya ksh liat aja ini yah," tulis Nikita. "Mudah2 an bisa bikin Kalian melalukan hal Yang sama seperti Yang saya sering lakukan diam2.. Alhamdullilah saya belajar agama yg saya anut dgn orang2 baik yg tidak suka menjerumuskan orang. Salah 1 nya dgn pak ustd Maulana. Dari Dl smp sekarang."


Lebih lanjut, Nikita juga berpesan kepada masyarakat terutama umat Islam agar tak mudah menghakimi seseorang dari luarnya saja. Menurut Nikita, ada orang yang terlihat alim justru melakukan hal-hal yang dilarang agama Islam.

"Agama saya bukan agama yg rumit yg bikin rumit kalian lah umat2 nya yg udh di ciptakan lalu lahir ke bumi. Ada yg pke hijab smp dengkul tapi klo udh bully itu number 1, ada yg selalu membawa2 agama untuk melakukan hal2 yg di larang agama malah," sambung Nikita. "Sudah lah surga Dan neraka bukan urusan kalian netizen. Neraka jadi tempat saya tapi surga pun blm tentu jadi tmpt kalian. Urus surga & neraka masing2 aja. Ini negara demokrasi pancasila. Ni saya ksh contoh lagi cara berbagi versi Yang benar Dan Insya allah berkah."

Belum usai, Nikita juga menegaskan bahwa ia selama ini sudah menjadi donatur tetap tanpa mencari simpati publik. Artis berusia 34 tahun ini pun lagi-lagi terkesan menyindir Baim, yang ia anggap sengaja mencari simpati publik saat membuat konten berbagi ke orang-orang membutuhkan.

"Dan harus di ketahui. Saya bukan ngebantu untuk jangka wkt sbntr . Tapi SELAMANYA paham kaleaaaan, one more thing. Coba klik nikita Mirzani bangun masjid di Bandung . Apa gue masukin konten jugak. Hahahahhaa . Gue ga gila2 bikin konten," tutur Nikita. "Jng krn duit 1 jt bisa di jadiin konten lalu dpt simpatik dari netizen Yang emang gampang di bego2 in . Liat apa saya jadikan konten ketika saya membantu guru2 yg ada di makasar???? Kebanyakan malah konten saya 17 + semua hehehe karna memang saya lbh suka Dan kalian pun suka tapi ga mau ngaku aja."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts