Seulgi Red Velvet Ketangkap Kamera 'Acungkan Jari Tengah' di Encore 'Music Bank'?
Selebriti

Namun jangan salah sangka, Seulgi tak benar-benar mengacungkan jari tengah, tapi sarung tangannya. Saat itu, Irene dan Seulgi meraih trofi kemenangan lewat lagu mereka yang berjudul 'Monster'.

WowKeren - Hal kocak terjadi pada Seulgi Red Velvet saat tampil di program KBS "Music Bank" yang tayang 17 Juli lalu. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut kedapatan "mengacungkang jari tengah" saat kamera menyorotnya.

Namun jangan salah sangka, Seulgi tak benar-benar mengacungkan jari tengah, tapi sarung tangannya. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut bahkan tampak terkejut saat sarung tangannya tak sengaja membuat gerakan tangan yang dianggap tak sopan ini.

Saat itu, Irene dan Seulgi meraih trofi kemenangan di "Music Bank" lewat lagu baru mereka yang berjudul "Monster". Keduanya pun menyanyikan lagu tersebut di sesi encore usai menyampaikan pidato kemenangan.

Saat kamera menyorotnya, tangan kiri Seulgi tampak memegang buket bunga dan mic sementara tangan kanannya berbalut sarung tangan, yang jari tangannya teracung. Melihat ini, Seulgi pun kaget hampir menjatuhkan sarung tangannya dan memakainya lagi.


Seulgi Red Velvet Ketangkap Kamera \'Acungkan Jari Tengah\' di Encore \'Music Bank\'?

Source: Allkpop, Pann

Insiden lucu di encore "Music Bank" yang dialami Seulgi ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Mereka mengomentari bagaimana pelantun "Psycho" itu selalu terlambat menyadari berbagai hal selama satu detik, termasuk terlambat menyadari jari tengah yang teracung di sarung tangannya.

"Kalau dia tidak menyadarinya, aku pasti sudah melewatkannya. Tapi karena Kang Seulgi kaget, dia jadi tertangkap, hehehe," komentar netizen. "Kang Seulgi selalu terlambat sedetik. Ini lucu sekali," kata netizen lainnya.

"Ah, imut sekali, hehehe. Ini sangat lucu," ujar netizen. "Hahaha, imut sekali. Lihat reaksi terlambat Seulgi (menyertakan gif saat Seulgi telat menyadari kalau Joy mengajaknya membentuk hati dengan tangan)," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait