Beri Restu ke Pacar Bule Salmafina, Sunan Kalijaga Bakal Kasih Rumah Hingga Mobil Mewah
Selebriti

Sunan Kalijaga tampaknya sudah memberikan 'lampu hijau' untuk hubungan Salmafina dengan kekasih barunya.Tak tanggung-tanggung, ia bahkan berjanji akan memberikan hadiah mewah jika kekasih Salma tersebut dapat memenuhi syarat ini.

WowKeren - Kisah cinta putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa memang kerap menarik perhatian publik. Kehidupan pribadi dara 20 tahun itu juga penuh lika-liku yang agaknya menjadi topik menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak, menikah muda dengan Taqy Malik, Salmafina harus menelan pil pahit kegagalan pernikahan di usia 18 tahun.

Kini, Salmafina sudah memiliki kisah cinta baru dengan soerang pria bule. Belum lama ini, Salmafina mengajak sang kekasih bertemu dengan kedua orangtuanya. Mereka tampak menghabiskan waktu nge-date bersama di sebuah restoran mewah.

Salmafina terlihat memakai pakaian putih senada dengan kekasih bulenya. Sedangkan Sunan Kalijaga tampil serasi dengan istrinya, Heidy Sunan mengenakan setelan berwarna gelap. Baik Sunan Kalijaga maupun Salmafina sama-sama membagikan momen istimewa itu di Instagram.

Dari hasil pertemuan itu, Sunan Kalijaga mengisyaratkan memberikan restu untuk sepasang sejoli tersebut. Pengacara yang sempat terlibat konflik dengan Farhat Abbas ini bahkan berjanji akan memberikan hadiah rumah dan mobil untuk calon menantunya itu jika memang ia yang terbaik untuk Salmafina.

"Kalau dia yang terbaik untuk Salmafina saya akan berikan hadiah rumah mewah di kawasan elit di pegunungan. Apartemen di tengah kota dan mobil mewah," kata Sunan Kalijaga, Sabtu (18/7). "Tapi kalau tidak hmm... Tahu sendiri kan."


Beri Restu ke Pacar Bule Salmafina, Sunan Kalijaga Bakal Kasih Rumah Hingga Mobil Mewah

Instagram

Tak hanya itu, Sunan Kalijaga tampaknya juga sangat menikmati saat ngobrol bersama pria bule tersebut. Sunan Kalijaga mengaku bersyukur bisa berkomunikasi dengan lancar bersama kekasih bule anaknya.

"Untung saya kemarin tinggal di USA beberapa bulan jadi masih bisa SPEAK sama dia pakai bahasa American English," tulis Sunan. "Kalau dia pakai bahasa china gue kagak ngarti dah."

Sontak unggahan Sunan ini langsung dibanjiri beragam komentar oleh para netizen. Mereka tampak salut dengan sikap Sunan yang begitu ramah dan terbuka dalam menerima kekasih bule sang anak.

"Sebetulnya enak loh yah bakal mantunya. Orangtuanya Salma welcome sama siapapun. Yang penting sayang sama anaknya. Salut," komentar akun @sarirat*****. "Salut banget sama bapak, punya hati yang besar. Begitu cinta dengan putrinya," timpal akun @miss***. "Salut sama pak pengacara," imbuh netter lain.

Namun, ada pula yang mengomentari soal kekasih Salmafina yang malah terlihat lebih tua dari Sunan. "Calon mantu kok tua, lbh tua dari Pak Sunan," ujar akun @ifa****. "Kayaknya beda umur jauh sama Salma," sahut lainnya. "Kayak om om," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait