Istri Jerinx SID Beri Klarifikasi Nyinyiran Warga +62 Soal Umbar Aurat dan Doyan Berpakaian Seksi
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra menjawab sederet cibiran yang seringkali diterimanya dari netizen, mulai dari penampilan mengumbar aurat serta gaya pakaian terlalu seksi.

WowKeren - Nora Alexandra seringkali membagikan postingan mengenakan pakaian seksi dalam postingan Instagram. Akibatnya, istri dari Jerinx SID ini pun tak jarang menerima cibiran dari netizen.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Minggu (19/7), Nora menjawab nyinyiran netizen soal penampilannya. Ia menjelaskan hanya memakai bikini saat berada di pantai. "Komentar +62, kurang lebih seperti ini Udah biasa buka baju ya? Jadi pakai baju begitu? ( btw ini bukan baju maemunah, ini bikini dan ini di pantai aka BEACH )," tulis Nora.

Mantan istri dari Aliff Ali ini juga meminta netizen yang tak suka dengan postingannya untuk segera unfollow. "Auratnya di umbar ( yaudah sih maemunah, ribet amat gak usah follow, dosa juga liatin fotoku )," lanjut Nora.

Nora kemudian menegaskan bahwa cara berpakaiannya tidak menjadi masalah bagi Jerinx. Ia juga mengungkap bisa mengkondisikan pakaian sesuai dengan tempat.


"Ih jijik pakai baju begitu, suaminya kok ngizinin ya pakai baju begini? ( maemunah sekali lagi ini bikini bukan baju, suami saya bukan tipe suami yg ngatur2, saya pakai begini juga kalau dipantai dan dirumah," sambung Nora. "Oh ya lupa Nora bisa mengkondisikan dimana Nora berada kok, jadi gak tiap hari kok Nora setengah bugil / pakai bikini begini, jadi gak perlu maki2 pakai baju terbuka )"

Nora Alexandra

Instagram

Di akhir tulisannya, Nora meminta netizen untuk tidak berpikir negatif terhadap segala postingan di media sosial. "PESAN TERAKHIR! TIDAK USAH MENJUDGE ORANG KARENA SOCMEDNYA / POSTINGAN FOTONYA, PIKIRAN NEGATIVE KALIAN BELUM TENTU BENAR ADANYA," tutupnya.

Postingan Nora langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen terlihat memberi dukungan pada Nora.

"Kepantai sendiri. Apa2 kemauan sendiri.. warganet ngebacot aja.. wahaha..." komentar akun @_arya***. "Kereeen yg ngeledek anggap aja iri say, kasian ga bisa punya body sebagus ayang ebeb nora," sambung akun @joyce***. "Cuekin aja kak nora. Negative people pasti akan selalu ada. Mereka2 yg komen itu iri aja ga bsa pake bikini soalnya mereka sibuk mikirin omongan orang. Sibuk supaya terlihat selalu baik depan org. Jd ga bisa pake bikini kasian kan mereka hidupnya tergantung apa kata orang," kata akun @lzn***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait