Seulgi Red Velvet Beri Kabar Terbaru Soal Kondisi Wendy Pasca Insiden Naas di SBS
Selebriti

Wendy Red Velvet dibawa ke UGD tahun lalu setelah mengalami insiden naas di SBS Gayo Daejun 2019. Seulgi memberikan kabar terbaru tentang kondisi rekan satu grupnya itu.

WowKeren - Wendy Red Velvet dibawa ke UGD tahun lalu setelah mengalami insiden naas di SBS Gayo Daejun 2019. Seulgi memberikan kabar terbaru tentang kondisi rekan satu grupnya itu.

Seperti diketahui, Wendy jatuh dari panggung dengan ketinggian 2,5 meter saat gladi resik untuk penampilan solonya. Sejak itu, ia telah fokus pada pemulihan dengan bantuan dan dukungan dari member Red Velvet dan keluarganya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Star News, Red Velvet duduk untuk berbicara tentang kegiatan terbaru mereka. Grup besutan SM Entertainment itu kini tengah sibuk mempromosikan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi.

Mengenai kondisi Wendy, Seulgi melaporkan bahwa pemilik nama Son Seungwan itu menghabiskan waktunya dengan baik, bekerja keras setiap hari. Wendy dikatakan menghadiri sesi latihan rehabilitasi, serta pergi ke ruang latihan sepanjang waktu untuk mengerjakan nyanyiannya.


Wendy juga sering menghubungi para member dan selalu menjadi yang pertama memberi tahu Seulgi dan Irene bahwa ia telah menonton penampilan mereka untuk "Monster" dengan baik dan menyemangati mereka.

"Wendy bekerja sangat keras setiap hari sekarang. Dia melakukan latihan rehabilitasi, dan selalu pergi ke ruang latihan untuk berlatih menyanyi. Dia banyak menghubungi kami. (Bahkan selama promosi 'Monster') dia selalu menjadi yang pertama menonton semuanya dan mengatakan kepada kami untuk selalu bersemangat," ungkap Seulgi.

Selain kabar terbaru dari kondisi Wendy seperti yang disampaikan Seulgi, Irene juga berjanji kepada penggemar bahwa setelah "Monster", mereka akan melanjutkan promosi mereka untuk "Play". Pemilik nama Bae Joohyun itu juga membahas comeback grup yang sedang dikerjakan.

Red Velvet terakhir kali comeback merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale" dengan lagu utama "Psycho". Penggemar tidak sabar menantikan comeback mereka mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru