Nagita Dikritik Sering Prank Rafathar, Cara Asuh Anak Dibandingkan dengan YouTuber Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini, Nagita Slavina menuai banyak kritikan karena menjahili sang putra, Rafathar. Nagita dan Raffi Ahmad pun dibandingkan dengan keluarga YouTuber berikut ini.

WowKeren - Nagita Slavina biasa menerima banyak pujian berkat sikapnya yang sabar dan rendah hati. Akan tetapi, istri Raffi Ahmad belum lama ini justru ramai dikritik karena menjahili atau nge-prank sang putra, Rafathar.

Kala itu, Nagita mengaku hendak menjahili Rafathar saat berulang tahun pada 15 Agustus nanti. Sontak bocah yang berusia hampir 5 tahun tersebut terpancing emosinya dan menangis. Apalagi Rafathar sempat mengaku sudah lelah terus-terusan di prank oleh Nagita, Raffi, maupun Baim Wong.

"Udah banyak yang nge-prank Aa tahu enggak? Enggak (balas prank), dosa," tutur Rafathar. "Rafathar kan enggak bisa dengar, gimana kalau kita ngerjain dia pas ulang tahun?" bisik Nagita ke kamera sebelum dipergoki Rafathar yang kemudian menangis.

Aksi Nagita tersebut pun membuatnya dicibir netizen, lantaran dianggap berdampak buruk terhadap perkembangan psikis Rafathar. Mereka juga merasa kasihan terhadap Rafathar yang digunakan orangtuanya sebagai konten prank.


"Udh yaakk, stop prank prank anak.. kasian psikis doi.. dijadiin bahan prank," kata akun @dakie****elove. "Makanya aa gampang ngamuk marah2 teriak2 soalnya dikelilingi prank2 trus. Pdahal dah jelas2 aa ga mau di prank masih aja emaknya mau nge prank. Aku suka gigi. Tapi kalo yg ngerjain2 anaknya big no," seru akun @rah****ely.

"Semua demi konten dan pundi2 uang. Padahal Kalau di liat rafatar ini anaknya cerdas, kenapa gk di teruskan kecerdasannya dg hal2 yg positif.." ujar akun @se****8_. "Orgtua macam apa yg suka nge prank anak sendiri hny utk lucu2an bikin konten? Nti ada saat nya dibalas anak2 yg ngerjain orgtua... mau gak?" sahut akun @tie****i03.

Photo-INFO

Twitter

Di lain sisi, netizen juga membandingkan cara Nagita dan Raffi dalam mendidik anak dengan keluarga YouTuber Kimbab Family. Netizen menilai konten-konten keluarga tersebut lebih mendidik dan menunjukkan cara mengasuh anak secara positif. Bahkan Kimbab Pamily sempat masuk trending topic di Twitter saat netizen membicarakan Nagita dan Rafathar.

"Kaget tb2 kimbab family trending. Ngikutin mrka dr jaman blm seterkenal skrng," tulis akun Twitter @Zeezahnr pada Minggu (19/7). "Makanya kaget pas tb2 rame di twt, tp emng hrsnya udh dikenal byk orng karna youtube mrka tuh sangat mengedukasi bgt. Drpd ntn konten2 artis indo yg kek pamer atau ngeprank."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru