Kebiasaan Irene, Seulgi dan Yeri Red Velvet Saat Mabuk Terungkap, Ada yang Doyan Kirim Foto
Selebriti

Di salah satu segmen, Yeri bertanya pada Seulgi dan Irene tentang kebiasaan mabuk mereka berdua dan mendapatkan jawaban menarik. Inilah kebiasaan mabuk mereka bertiga.

WowKeren - Baru-baru ini, Irene dan Seulgi Red Velvet menjadi bintang tamu di acara variety show Yeri yang berjudul "Yeri's Room". Pada kesempatan ini, mereka membicarakan kebiasaan masing-masing saat sedang mabuk.

Di salah satu segmen, Yeri bertanya pada Seulgi dan Irene tentang kebiasaan mabuk mereka berdua dan mendapatkan jawaban menarik. Rupanya saat mabuk, Seulgi langsung berubah menjadi sangat enerjik.

"Dia tertidur dengan lengan menutupi wajahnya," ungkap Yeri, yang dibenarkan oleh Seulgi. "Hanya minum dengan baik, pulang, lalu ketiduran," kata Seulgi.


Sedangkan untuk Irene, leader sekaligus member tertua Red Velvet itu mengatakan kalau dirinya tak punya kebiasaan mabuk yang spesifik. Yeri kemudian membocorkan kalau Irene suka mengirim selfie ke semua orang saat sedang mabuk, yang membuat semuanya tertawa. Sama seperti Seulgi, Irene juga menjadi lebih enerjik saat mabuk.

Saat tiba giliran Yeri, member termuda Red Velvet itu mengaku tak punya kebiasaan apa pun, namun Irene dan Seulgi segera membantah. Rupanya saat minum, Yeri selalu mengatakan pada semua orang kalau dirinya akan minum banyak. Namun nyatanya, penyanyi kelahiran 1999 itu langsung mabuk meski baru minum sedikit. /

"Motivasimu sebesar ini," kata Irene sambil melebarkan kedua tangannya. "Kau bilang, 'Aku akan minum sebanyak ini!' tapi sebenarnya, kau minum tiga teguk dan, 'Ah, aku merasa mabuk.'"

Sementara itu, Irene dan Seulgi saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi mini album debut mereka yang berjudul "Monster". Duo tersebut meraih trofi kemenangan di program "Music Bank" pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru