Tangis Hwasa Mamamoo Pecah di 'I Live Alone', Fans Ikut Nyesek
TV

Hwasa Mamamoo tak bisa menahan kesedihannya saat mendengar kabar ibunya di episode 'I Live Alone' baru-baru ini. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Perbincangan Hwasa Mamamoo dengan ayahnya di "I Live Alone" baru-baru ini cukup menarik perhatian. Pasalnya mereka tampak melakukan percakapan yang cukup menyentuh dan emosional.

Saat menelepon ayahnya, Hwasa terlihat sangat bergembira dan tersenyum hangat. Idol 24 tahun ini juga langsung tertawa lebar ketika sang ayah memuji kerja kerasnya. Namun begitu ayahnya membahas kondisi kesehatan ibunya, Hwasa langsung emosional dan bersedih. Air matanya bahkan langsung keluar sebelum sang ayah menuntaskan ceritanya.

Sang ayah memberi tahu bahwa ibunya saat ini sedang sakit dan telah menjalani CT scan. Meski demikian, ibunya tak ingin memberi tahu Hwasa bahwa dia sedang sakit karena takut putrinya akan khawatir. Tapi ayahnya merasa hal itu tidak benar, sehingga dia berhati-hati memberi tahu Hwasa.

Setelah mengetahui kondisi kesehatan ibunya, Hwasa merasa sangat sedih dan bersalah. Hwasa menganggap dirinya egois karena lebih fokus untuk mempersiapkan album sehingga kurang meluangkan waktu untuk keluarga dan teman-temannya. Hwasa mengatakan bahwa dia bahagia bisa mengerjakan musik, namun pada akhirnya dia melewatkan banyak hal.

"Ayah bilang ibuku sedang sakit. Tapi dia tidak ingin aku kahwatir, jadi dia meyakinkan ayah untuk tidak memberitahuku tentang hal itu. Aku sangat sibuk untuk mempersiapkan album, jadi aku tidak bisa terlalu memperhatikan teman-teman dan keluargaku. Aku sangat egois karena hanya fokus pada album, itulah yang kulakukan. Aku melakukan ini agar bahagia, tapi aku kehilangan banyak hal," ungkapnya.


Kisah Hwasa ini tak hanya membuat pengisi "I Live Alone" bersimpati, namun juga sukses membuat penggemar bersedih. Banyak dari mereka yang ikut terluka saat menyaksikan Hwasa menangis. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ini membuatku menangis. Dia sangat dibenci karena apa? Berbakat? Menjadi penyanyi yang hebat? Dia bahkan menghabiskan waktunya untuk menulis lagu untuk para penggemarnya dan tidak memiliki waktu untuk mengunjungi keluarganya. Aku tidak mengerti kenapa dia dibenci."

"Dia pasti sangat tertekan, haters terus menyerangnya karena dia menjadi dirinya sendiri dan berbahagia, ditambah dengan ibunya yang sakit. Semoga dia cepat sembuh. Dan Moo Moos ayo kita dukung Hwasa dengan sepenuh hati."

"Tidak peduli seberapa kuat dirimu, kamu akan selalu menjadi bayi kecil untuk orangtuamu. Rumah adalah tempat terhangat di dunia. Kami mencintaimu, Hwasa!!"

"Kepribadiannya sebagai seniman dan anak perempuan sangat berbeda dalam artian yang baik. Astaga, caranya berbicara dengan ayahnya. Dia sangat menyayanginya."

"Sungguh menyakitkan melihat wanita yang kuat seperti Hwasa menangis. Kuharap semuanya akan baik-baik saja dan semoga ibunya segera pulih."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru