Seolhyun AOA Dituduh Merokok Hingga Picu Alarm Kebakaran Hotel, Ini Kata FNC
Selebriti

Seorang member grup perempuan dituduh menyalakan alarm kebakaran di sebuah hotel Thailand karena merokok di dalam ruangan. Tuduhan mengarah ke Seolhyun AOA.

WowKeren - Seorang member grup perempuan dituduh menyalakan alarm kebakaran di sebuah hotel Thailand karena merokok di dalam ruangan, menyebabkan semua tamu mengungsi. Tuduhan mengarah ke Seolhyun AOA yang kemudian membantah melalui agensinya, FNC Entertainment.

Menurut laporan eksklusif dari E Channel's Brave Journalists, seorang member grup perempuan disindir oleh reporter karena menyebabkan gangguan di sebuah hotel Thailand. Member grup perempuan itu merokok di dalam ruangan yang memicu alarm kebakaran sehingga memaksa semua tamu di hotel untuk mengungsi. Para reporter juga berbagi deskripsi tentang idol wanita tersebut.

"Seorang member grup perempuan dikenal memiliki penampilan polos, sosok yang langsing dan kepribadian yang baik, tapi dikatakan juga dia tidak bisa hidup tanpa merokok dan memaki," kata reporter.


Selain itu, para reporter berbagi bahwa idol wanita yang dimaksud adalah bagian dari grup yang memiliki banyak penggemar laki-laki. Ia membuat kegaduhan ini ketika pergi ke Thailand untuk syuting iklan. Beberapa netizen menyoroti bagaimana siaran dari September 2016 muncul kembali sekarang.

Menanggapi munculnya kembali klip, FNC Entertainment mengonfirmasi bahwa member tersebut bukanlah Seolhyun AOA. Agensi juga mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang terus menuduhnya sebagai orang yang dimaksud.

"Orang dalam rumor itu jelas bukan Seolhyun. Kami mengumpulkan data yang relevan untuk digunakan untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor tak berdasar online. Kami sangat menyesal bahwa ini dilaporkan seperti fakta, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat karena itu telah merusak reputasinya," kata FNC Entertainment.

Sementara itu, Seolhyun baru-baru ini ikut terserat dalam masalah bullying yang dilakukan oleh Jimin terhadap Mina selama 10 tahun. Ia menuai sorotan karena dikenal sebagai sahabat dekat Jimin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait