Comeback Lewat 'HOLO', Lee Hi Resmi Gabung Dengan Agensi AOMG
Musik

Beberapa waktu lalu, penyanyi ini dikabarkan tengah mempersiapkan comeback di bawah naungan agensi milik Jay Park, AOMG. Akhirnya pada hari ini, Senin (22/7) rasa penasaran penggemar akhirnya terjawab.

WowKeren - Solois wanita Korea, Lee Hi diketahui telah secara resmi berpisah dengan YG Entertainment. Semenjak saat itu, ia sudah tak merilis apapun. Namun kali ini Lee Hi tengah bersiap untuk comeback pertamanya sejak hengkangnya dari YG Entertainment.

Lee Hi mengumumkan lewat akun Instagram resminya bahwa dirinya akan merilis lagu comeback yang bertajuk "HOLO". Beberapa teaser telah dirilis oleh Lee Hi yang membuat fans sangat antusias. Pasalnya ini adalah comeback pertamanya pasca berpisah dengan YG Entertainment.

Penggemar juga penasaran apakah Lee Hi akan comeback dengan agensi baru atau tidak. Pasalnya beberapa waktu lalu, penyanyi ini dikabarkan tengah mempersiapkan comeback di bawah naungan agensi milik Jay Park, AOMG.

Akhirnya pada hari ini, rasa penasaran penggemar akhirnya terjawab. Pada hari ini, Rabu (22/7), akun Twitter resmi AOMG mengumumkan bahwa mereka menyambut Lee Hi yang telah bergabung dalam label mereka dan meminta penggemar menantikan bab berikutnya.

Comeback Lewat \'HOLO, Lee Hi Resmi Gabung Dengan Agensi AOMG

Twitter


"Selamat datang, Lee Hi! Kami dengan bangga mengumumkan bahwa artis yang sangat berbakat, Lee Hi telah secara resmi menandatangani (kontrak) dengan AOMG. Silakan menantikan bab berikutnya dengan AOMG," bunyi postingan AMOG.

AOMG sendiri adalah label hip hop dan R&B yang didirikan oleh Jay Park pada 2013. Lee Hi bergabung artis lain dalam label yakni Jay Park, Simon Dominic, Gray, LOCO, Cha Cha Malone, ELO, Code Kunst, Woo Won Jae, Punchnello, dan banyak lagi.

Di sisi lain, Lee Hi juga baru saja merilis teaser MV untuk single comeback-nya "HOLO". dalam MV teaser, Lee Hi terlihat menari di atas atap yang menghadap kota yang indah di malam hari, melanjutkan konsep fantasi yang keren dari konsep asalnya sebelumnya.

"HOLO" sendiri dijadwalkan rilis pada 23 Juli mendatang. Ini merupakan perilisan pertama Lee Hai dalam setahun sejak dia menjatuhkan "No One" dari album EP-nya "24 C" pada Mei lalu. Ini juga akan menandai kembalinya pertamanya sejak meninggalkan YG Entertainment pada Desember 2019.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait