Ridho Syafaruddin Jawab Soal Dijodohkan dengan Lesty Kejora, Bakal Ikuti Rizki Taarufan?
Instagram
Selebriti

Rizki Syafaruddin resmi menikah setelah melalui proses taaruf. Lantas apakah Ridho Syafaruddin juga akan menikah secara taaruf mengikuti jejak saudara kembarnya?

WowKeren - Ridho Syafaruddin turut berbahagia dengan pernikahan sang kakak kembar, Rizki Syafaruddin. Seperti diketahui, Rizki menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli lalu, setelah melewati masa taaruf selama satu bulan.

Di tengah-tengah kebahagiaan Rizki dan Nadya, Ridho pun ditanya tentang rencana untuk menyusul kembarannya melepas masa lajang. Kendati begitu, Ridho mengaku tak sanggup mengikuti jejak sang kakak kembar yang menikah karena menjalani proses taaruf.

"Insya Allah mudah-mudahan menyusul Iki lah, insya Allah," ungkap Ridho dalam acara "Okay Bos" Trans 7 pada Selasa (21/7). "Kalau taaruf bukan hal yang gampang karena mengenal dari telapak tangan, muka, dan kasih CV. Takutnya ada kekurangan yang kita enggak sukai, enggak semua orang bisa taaruf sebetulnya."


Selain itu, Ridho pun ditanya tentang pendapatnya saat netizen ramai menjodohkannya dengan mantan kekasih Rizki yang juga penyanyi dangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Pasalnya Ridho sempat memeluk dan menguatkan Lesty saat hadir di acara pernikahan Rizki. Ridho pun menegaskan bahwa ia sudah menganggap pelantun lagu "Kejora" tersebut sebagai saudara.

"Iya, jadi dijodoh-jodohin. Kenapa ngarahinnya ke Ridho semua? Tapi kalau sama Lesti mah sudah kayak saudara," tutur Ridho. "Yang kuat ya, perempuan hebat. Karena menurut Ridho, lima tahun bukan waktu yang singkat, itu perkenalan cukup jauh."

Lebih lanjut, Ridho pun menganggap sikap Lesty yang menangis di acara pernikahan Rizki bukanlah hal yang berlebihan. Personel duo Rizki Ridho tersebut juga mendoakan Lesty agar menemukan pendamping yang lebih baik.

"Itu manusiawi sebenarnya nangis, cuma netizen aja berlebihan. Karena lima tahun bukan waktu yang sebentar," sambung Ridho. "Makanya menguatkan aja, 'Kuat ya dik, kamu bisa. Mudah-mudahan dapat yang lebih baik yang lebih saleh'."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait