Irfan Hakim Tak Diundang di Acara Nikahan, Ungkap Alasan Rizki D'Academy dan Lesti Putus
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim ikut mengemukakan pendapatnya mengenai hubungan Rizki D'Academy dan mantannya, Lesti Andryani. Mengaku sering jadi tempat curhat keduanya, Irfan ternyata tak diundang di pernikahan Rizki.

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin, salah satu anggota duo Rizki Ridho, baru saja menggelar acara pernikahan dengan wanita non selebriti bernama Nadya Mustika Rahayu. Pernikahan itu pun sempat membuat publik heboh karena kemunculan Lesti Andryani yang tak lain adalah mantan kekasih Rizki.

Kedatangan Lesti di pernikahan pria yang sempat menjadi kekasih hatinya selama kurang lebih 4 tahun itu tentu menjadi sorotan tersendiri bagi para netizen. Apalagi hingga kini misteri kandasnya hubungan dua penyanyi dangdut jebolan ajang "D'Academy" itu masih belum begitu jelas.

Irfan Hakim yang merupakan host di acara "D'Academy" pun ikut buka suara mengenai masalah tersebut. Saat menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi", Irfan juga mengaku tidak diundang di acara pernikahan Rizki dan Nadya.

"Kalau dia (Jirayut) kan tadi cerita nggak bisa dateng ke pernikahannya Rizki," ujar Feni Rose memulai pertanyaannya dalam tayangan "Rumpi" Senin (20/7). "Kalau kamu (Irfan), masak nggak diundang?"


"Nggak diundang aku, Tapi ya aku tuh termasuk orang yang tempat dicurhatin ama banyak orang, temasuk mereka juga," ungkap Irfan Hakim. "Lesti nya curhat, rizki nya curhat, ya udah. Masak curhat diceritain."

Tak mau mnyerah, Feni Rose pun kembali berusaha mencecar Irfan dengan pertanyaan. Kali ini, Feni Rose memberikan dua pilihan alasan penyebab kandasnya hubungan cinta Lesti dan Rizki.

"Emang bener karena nggak dapet restu," tutur Feni. "Atau emang udah nggak cocok aja."

Irfan ternyata tak mudah dipengaruhi. Pria berusia 44 tahun itu nyatanya tetep kekeh menjaga isi curhatan Rizki maupun Lesti. Irfan Hakim kemudian menjelaskan bahwa perihal urusan jodoh memang tidak ada yang tahu.

"Ya namanya jodoh kan," pungkas Irfan. "Nggak tahu ya, ya gitu lah."

Seperti yang diketahui, Rizki menikah dengan Nadya pada 17 Juli lalu di Bandung, Jawa Barat, setelah menjalani proses taaruf. Pernikahan keduanya pun sempat diwarnai sejumlah kabar kurang sedap. Salah satunya soal isu Rizki yang menikahi Nadya dari hasil menikung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait