Lee Hi Beberkan Alasan Mengapa Pilih Gabung Dengan AOMG, Ternyata Gara-gara Ini
Selebriti

Dan dalam sebuah wawancara dengan Elle Korea, Lee Hi mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan agensi Jay Park, AOMG.

WowKeren - Tepat sebelum comeback dengan single "HOLO", Lee Hi mengejutkan penggemar dengan bergabung dengan agensi baru. Label musik besutan Jay Park, AOMG mengumunkan sendiri lewat akun media sosialnya bahwa mereka secara resmi menandatangani kotran dengan Lee Hi ke label mereka.

Lee Hi sendiri telah mencari agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment Desember lalu. Sebelumnya pada bulan Januari, juga beredar kabar bahwa Lee Hi berencana untuk bergabung dengan agensi Sunmi, MAKEUS Entertainment. Namun hal itu dibantah oleh Lee Hi sendiri.

Penyanyi kelahiran 1996 ini kemudian dikabarkan tengah mempersiapkan comeback di bawah naungan agensi milik Jay Park, AOMG. Namun pada saat itu, belum ada klarifikasi terkait laporan ini baik dari pihak Lee Hi atau AMOG. Hingga pada kemarin, Rabu (22/7) pihak AOMG mengumumkan bahwa Lee Hi telah bergabung dengan agensinya.

Dan dalam sebuah wawancara dengan Elle Korea, Lee Hi mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan AOMG. Lee Hi mengungkapkan bahwa sebenarnya AOMG yang mengajukan penawaran terlebih dahulu setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir.

"Aku mendengar banyak hal baik dari Code Kunst dan Gray. Selain itu AOMG juga yang menjadi orang pertama yang menemuiku setelah pemutusan kontrakku dengan YG," ungkap Lee Hi.


Dia juga mengingat kenangannya yang menyenangkan tentang makan bersama dengan CEO AOMG, DJ Pumpkin, dan Code Kunst. Tidak hanya dia memiliki kesan yang baik tentang para artis, tetapi Lee Hi juga mengaku bahwa Jay Park juga berperan besar atas keputusannya.

"Aku pergi ke pertemuan dengan banyak agensi yang berbeda. Tetapi aku ingat getaran yang paling aku nikmati dengan DJ Pumpkin dan Code Kunst," lanjut Lee Hi. "Kasih sayang dan kedekatan yang mereka miliki dengan artis mereka serta fakta bahwa Jay Park, yang saat ini adalah penyanyi aktif, adalah CEO mereka, mendapatkan kepercayaanku."

Lee Hi menyatakan harapannya bahwa AOMG akan lebih memahami dia dalam hal musik. Selain itu, ia juga mengungkapkan apa yang ia harapkan dari AOMG dalam karirnya di masa depan.

"Aku merasa seperti aku akan memiliki pemahaman mereka ketika datang ke aspek yang berkaitan dengan musik," ungka Lee Hi. "Aku berencana untuk bekerja keras pada apa yang dapat aku lakukan sekarang dan menindaklanjuti dengan pilihanku. AKu merasa harus melakukannya sebelum terlambat sehingga aku pergi tanpa penyesalan."

Sementara itu, Lee Hi baru saja comeback dengan merilis single bertajuk "HOLO". ini merupakan perilisan pertama Lee Ha dalam setahun sejak dia menjatuhkan "No One" dari album EP-nya "24 C" pada Mei lalu. Ini juga menandai comeback pertamanya di bawah naungan agensi baru.

"HOLO" adalah tentang merasa sendirian dan menyadari bagaimana mencintai diri sendiri. Dalam MV terlihat bahwa Lee Hi ingin berdamai dengan masa lalunya yakni dengan memberikan kenangan indah untuk dirinya saat masih muda.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru