Sosok yang Diduga Kolaborasi Bareng BLACKPINK di Single Baru Ternyata Ariana Grande, Ini 'Buktinya'
Getty Images
Musik

Pada teaser foto yang dirilis YG Entertainment, diungkap bahwa BLACKPINK berkolaborasi dengan seseorang. Ariana Grande diduga sebagai kandidat kuat gara-gara postingan Jennie di Instagram.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) siap meluncurkan single pra-rilis kedua usai sukses dengan "How You Like That" dan telah merilis teaser pertama pada Kamis (23/7). Fans menduga kalau BLACKPINK berkolaborasi dengan Ariana Grande di single ini.

Pada teaser foto yang dirilis YG Entertainment, diungkap bahwa BLACKPINK berkolaborasi dengan seseorang, namun belum diberitahukan siapa. Ariana Grande diduga sebagai kandidat kuat gara-gara postingan Jennie di Instagram.

Jennie mengunggah teaser foto untuk single pra-rilis kedua BLACKPINK di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan ini di-like oleh Ariana serta produser musik Tommy Brown. Sebelumnya, Tommy menggarap lagu-lagu hits Ariana seperti "7 Rings" dan "Thank U, Next".

Sosok yang Diduga Kolaborasi Bareng BLACKPINK di Single Baru Ternyata Ariana Grande, Ini \'Buktinya\'

Source: Instagram


Identitas sosok yang berkolaborasi di single pra-rilis kedua BLACKPINK ini juga menjadi perhatian serta mengundang komentar para netizen. Sebagian dari mereka juga menduga kalau sosok tersebut adalah Ariana.

"Ariana Grande? Aku harap BLACKPINK berkolaborasi dengannya kali ini," komentar netizen. "Menurutku BLACKPINK tidak berkolaborasi dengan penyanyi Korea. Menurutku itu Ariana Grande," kata netizen lainnya. "Aku harap itu Ariana Grande," ujar yang lain.

"G-Dragon? Mereka kan ada di studio bersama-sama waktu itu (saat Jennie unboxing kacamata)," kata netizen. "Aku harap ini lagu yang menari seperti 'Forever Young'," komentar yang lain. "Wow, konsepnya sangat imut dan segar," tambah lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment menepati janji mereka dengan merilis single pra-rilis kedua pada Agustus melanjutkan "How You Like That" sebagai single pra-rilis pertama. Sedangkan full album pertama BLACKPINK rencananya akan dirilis pada September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru