Girl Grup Paling Senior, TWICE Dihormati Artis-Artis JYP Kecuali Member ITZY Ini
Selebriti

TWICE kini menjadi girl grup paling senior di JYP. Ini membuat grup yang beranggotakan sembilan orang tersebut mendapat perlakuan berbeda dari artis-artis seagensi mereka.

WowKeren - TWICE saat ini adalah girl grup paling senior di JYP Entertainment. Ini membuat grup yang beranggotakan sembilan cewek cantik dan berbakat tersebut mendapat perlakuan berbeda dari artis-artis seagensi mereka.

Selama siaran langsung melalui V Live baru-baru ini, para member yaitu Nayeon, Jihyo dan Momo ditanya tentang pemikiran mereka tentang banyaknya artis baru yang bergabung dengan agensi. Mereka pun sadar bahwa TWICE adalah girl grup paling lama di agensi.

"Aku baru sadar bahwa kita memiliki karier yang paling lama dari semua girl grup di perusahaan kita," kata Jihyo. Nayeon kemudian berbagi bahwa karena status ini, banyak orang di perusahaan cenderung menghindarinya.

Jihyo setuju dengan Nayeon dan berkata, "Aku duduk di ruang santai artis dan orang-orang akan menyapa dengan sangat hati-hati kemudian pergi."


Nayeon juga berbagi cerita tentang bagaimana ia berbaring di ruang yang sama, menunggu gilirannya untuk rekaman musik. Ketika artis junior berjalan ke ruang tunggu, mereka segera meminta maaf padanya dan pergi.

Nayeon terkejut, karena ruang tunggu perusahaan dimaksudkan untuk digunakan oleh semua orang. Idol kelahiran 1995 itu menyuruh semua artis untuk kembali karena ia akan segera pergi, tapi mereka menolak tawarannya.

Namun menurut mereka, ada ada satu artis junior yang tidak memperlakukan TWICE dengan terlalu berlebihan. Itu adalah Chaeryeong ITZY.

Jihyo berkata, "Chaeryeong satu-satunya yang biasa dengan kita. Itu karena dia menghabiskan banyak waktu dengan kita."

Chaeryeong berlatih bersama banyak member TWICE dan berpartisipasi dalam "SIXTEEN" bersama mereka. Oleh karena itu, ia memiliki hubungan yang lebih dekat dengan para member.

Sementara itu, TWICE akan bekerja dengan layanan konser Beyond LIVE untuk menjadi tuan rumah konser online mereka sendiri bertajuk "TWICE: World in A Day". Konser ini dijadwalkan berlangsung pada 9 Agustus mendatang melalui V Live.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts