Selang 8 Hari Kepergian Omaswati, Mantan Suami Meninggal Dunia Disebut Cinta Sehidup Semati
Selebriti

Omaswati meninggal dunia pada 16 Juli, sedangkan sang mantan suami 'menyusul' tanggal 25 Juli lalu. Untuk diketahui, mendiang Omas bercerai sekitar tahun 2002-2003 silam.

WowKeren - Komedian senior Omaswati meninggal dunia belum lama ini, tepatnya pada 16 Juli lalu. Hanya berselang 8 hari, mantan suami Omas yang merupakan komedian Betawi, Madi Pribadi juga menghembuskan nafas terakhir.

Muhammad Rizky Dioambiah, anak Omas dari pernikahannya dengan Madi, membenarkan kematian sang ayah pada Sabtu (25/7). Pria yang akrab disapa Dio tersebut mendapat kabar dari seorang kerabat, mendiang sang ayah disebut sudah lama sakit.

"Dapat kabar dari saudara yang kebetulan dekat dengan beliau, katanya semalam," ujar Dio pada Minggu (26/7) mengutip dari Liputan 6. "Tapi enggak tahu jam pastinya dan sakit apa. Sakitnya juga dengar dari saudara."

Sejak Omas bercerai, Dio rupanya tak lagi menjalin komunikasi dengan sang ayah. Mereka hanya bertemu sesekali. Selain itu, Dio juga tak bisa hadir melayat karena kepentingan lain.


"Karena sejak ibu pisah tahun 2002 atau 2003 gitu enggak ada komunikasi sama sekali. Paling hanya ketemu di tempat lenong atau segala macam. Itu pun kita enggak ada obrolan juga," jelas Dio. "Mungkin tidak karena nanti pun kita ada acara keluarga. Lagipula tadi ada yang share location, lokasinya cukup jauh."

Kendati demikian, Dio tetap mengirimkan doa untuk almarhum sang ayah. "Semoga dilapangkan kuburnya dan dipermudah segala urusannya," pungkasnya.

Berdekatannya waktu meninggal Omas dan mantan suami ditanggapi warganet dengan menyebut kedua mendiang sebagai cinta sehidup semati. "Bener2 cinta sehidup semati," komentar akun @caroline_alvin di postingan sebuah media online.

"Sehidup semati waupun sudah pisah tapi Cinta sejati nya n Sayang ya dgn Mbk Omas selamat jalan buat Bp Madi pribadi Tuhan telah sedia kan tempat terindah buat nya.." tulis akun @iislisa3.

"Cinta sejati," sahut akun @wiwisusilo. "Berjanji tuk sehidup semati sampai akhir sang waktu kita bersama tuk selamanya innailaihi," balas akun @danish17ap. "Cinta sejati.. smg husnul khotimah," timpal akun @itanur75.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru