Karena Nama Bulenya, Irish Bella Dibully Temannya Di Sekolah
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella menceritakan bagaimana dulunya ia sering menerima perlakuan bullying lantaran nama bulenya yang dianggap aneh dan sulit diucapkan oleh teman-teman sekolahnya.

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah terlihat hadir untuk berkolaborasi di kanal YouTube milik Irish Bella dan Ammar Zoni. Dalam kesempatan tersebut, mereka bermain QnA hingga kemudian membahas soal cara menghadapi bullying dari orang-orang sekitar.

Semula putri Anang Hermansyah tersebut menceritakan bagaimana pengalamannya pernah menerima bullying dari kakak kelas karena badannya yang gemuk. Setelah itu, bergantian Irish menceritakan bahwa ia juga pernah menerima perlakuan bullying karena nama bulenya.

“Aku, jujur, waktu aku SD, aku pernah di-bully juga. Aku di-bully karena—aku SD, tuh, tinggal di Cirebon—aku satu-satunya anak bule di sekolah,” ungkap Irish. Perempuan berusia 24 tahun ini mengakui bahwa nama aslinya memang sulit untuk diucapkan.


Kendati demikian, teman-teman di sekolahnya lantas melesetkan nama tersebut hingga membuat Irish kurang senang. “Namaku, kan, aneh, Yrish Jetty Dirk de Beule. Orang, tuh, selalu ngejek aku, Irish the beo*, Irish the beo*,” kenang Irish.

"Siapa itu orangnya, hayo, bakar orangnya," ujar Ammar. Irish kemudian mengaku bahwa hal tersebut sangat berpengaruh pada fokus belajarnya kala itu. “Itu, tuh, ngaruh banget. Kayak, waktu itu aku enggak bisa fokus sekolah, diketawain orang-orang,” kata Irish.

“Padahal, sebenarnya bukan karena aku jelek atau gendut. Cuma, karena aku berbeda, karena aku bule sendiri,” tambah Irish. Aurel lantas menanyakan kepada Ammar apakah ia kesulitan saat menyebut nama Irish ketika ijab kabul.

“Enggak, waktu itu,'kan, udah (pas ijab kabul),” ungkap Ammar. Kemudian, Ammar sempat memberikan semangat kepada Irish dan Aurel yang sama-sama pernah menjadi korban bullying.

"Kalian tahu enggak, sih, orang-orang yang di-bully kenyataannya membuat kalian lebih kuat," pungkas Ammar. "Pada kenyataannya mereka iri sama kalian karena kalian, tuh, spesial.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru