Gaya Baru Ryujin dan Yuna ITZY Dibilang Mirip 2 Member Red Velvet Ini
Selebriti

Ryujin dan Yuna ITZY menyapa penggemar melalui siaran langsung. Penampilan mereka selama siaran rupanya mengingatkan netizen pada dua member Red Velvet ini.

WowKeren - Shin Ryujin dan Shin Yuna ITZY baru-baru ini menyapa penggemar melalui siaran langsung. Penampilan mereka selama siaran rupanya mengingatkan netizen pada Wendy dan Joy Red Velvet.

Seperti diketahui, rambut Ryujin sekarang berwarna pirang. Sedangkan Yuna tampil dengan rambut lurus dan poni rata. Penampilan baru mereka ini disebut-sebut untuk comeback yang akan datang.

Gaya Baru Ryujin dan Yuna ITZY Dibilang Mirip 2 Member Red Velvet Ini

Source: theqoo

Menurut netizen, gaya rambut Ryujin mengingatkan mereka pada Wendy dengan rambut legendarisnya. Joy di sisi lain pernah mencoba gaya rambut Yuna di mana dua-duanya mencarkan getaran imut yang sama.


Banyak netizen yang setuju bahwa gaya rambut Ryujin dan Yuna mengingatkan mereka pada Wendy dan Joy. Namun beberapa justru membicarakan kecantikan Wendy dengan rambut pendek pirang khasnya.

"Wendy benar-benar terlihat seperti peri," komentar netizen. "Wendy sangat legendaris dengan rambut pirang," tambah netizen lain. "Wendy dengan rambut pirang benar-benar gila, matanya seperti peri," sahut yang lain.

"Yuna, fitur wajahnya luar biasa. Dia sangat cantik," puji netizen. "Mata Yuna sangat besar. Ini seperti versi JYP dan SM," sahut yang lain. "Wendy, bisakah kau memberiku gaya rambut itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY dikonfirmasi segera comeback dalam waktu dekat ini. Jika benar, ini akan menjadi comeback pertama ITZY sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis hit setelah hit dengan lagu-lagu mereka "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

Belum lama ini JYP Entertainment merilis lightstick resmi ITZY yang memiliki desain unik tak seperti lightstick pada umumnya dari grup-grup lain. Seperti namanya, light ring ini memiliki desain berbentuk lingkaran yang seluruhnya berwarna putih dan dimaksudkan untuk dipegang seperti tamborin.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts