Video Lawas Arsy Nangis Lihat Wajah Seram Millendaru, Ashanty Hina Jelek Pemicu Jadi Transgender?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sosok Arsy dipuji karena tak berusaha menghina Millendaru yang berubah feminin. Namun kepolosan Arsy ketika menangis usai melihat wajah Millen justru terkuak.

WowKeren - Baru-baru ini Millendaru jadi trending topik di Twitter. Ini karena kehadiran Millen di rumah keluarga ASIX yang menuai simpati publik.

Dalam vlog, Ashanty dan Aurel Hermansyah disebut-sebut jijik pada wajah Millen yang terkesan seram akibat permak habis-habisan. Sedangkan Arsy justru dipuji karena masih berusaha memuji kecantikan sang sepupu, Millen.

"Arsy paling baik, muji Millen cantik," kata netter. "Arsy is the smartest," ujar yang lainnya.

Namun beda dari netter di Twitter dan YouTube, fans di Instagram justru malah "senewen" dengan kepolosan Arsy. Menurut netter di Instagram, Arsy masih belum bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk.

"Arsy masih kecil, belum bisa bedain mana yang baik dan buruk," kata netter. "Bener banget, nanti kalau bundanya seneng Millen gitu, sama aja dia ngajari Arsy kalau yang dilakuin Millen itu bener," ujar yang lainnya. "Arsy mungkin nggak tahu kalau Millen itu cowok," kata netter.

Sebelumnya, Arsy kerap memanggil Millen dengan sebut kakak. Ia juga bersikap manis ketika diajak foto bareng oleh Millen yang telah menjadi sosok "perempuan".


Namun siapa yang mengira kalau putri Ashanty itu justru pernah mewek gara-gara Millen. Ketika Millen masih jadi cowok tulen, Arsy rupanya syok melihat wajah sang sepupu. Millen agaknya merias wajahnya dan membuat Arsy ketakutan.

"Millen kamu tuh jelek," protes Ashanty. "Ah jelek," kata Millen. "Takut Len, pukul kakaknya," kata Aurel berusaha menenangkan Arsy yang terus menangis.

Ia juga mencoba menghapus riasan Millen agar Arsy berhenti menangis. Begitu melihat wajah Millen sudah bersih dari polesan, Arsy tak lagi menangis histeris.

Ashanty juga ternyata sempat membahas kebiasaan Millen yang suka dandan. "Kamu doyan dandan, kamu harus kasih tahu pada dunia, biar papa mama kamu nggak stres," kata Ashanty.

Video itu sempat menuai komentar netter. Mereka menduga Millen berubah cantik akibat trauma dibilang jelek oleh Ashanty.

"Krn pernah dibilang jelek, dia buktikan diri dan terbukti dia lebih cantik dari ashanty," kata fans. "Millen keseringan lihat Bunda Ashanty dandan kali,jadi dia kpengen jadi perempuan,liat aja dia Natap ketika Bunda Ashanty lagi makeup,tatapannya kepingin sekali dia makeup an," seru netter.

Ashanty sebelumnya sempat berusaha menerima perubahan Millen. Namun ia berharap keputusan Millen menjadi "perempuan" ini tak terlalu diumbar ke publik dan media sosial.

"Dengan dia yang berubah, merasa dia tidak menjadi laki-laki, aku tidak masalah," seru Ashanty. "Tapi dengan perubahan-perubahan yang dia lakukan. Kalau bisa ya simpan buat dirinya sendiri jangan dipertontonkan di media sosial. Yang menarik, ternyata dua anak Ashanty, Arsy dan Arsya pernah kebingungan soal jenis kelamin asli sang paman. Arsyi-Arsya itu, aku sedih, kalau tanya Bunda Millen itu cewek apa cowok, sih. Arsyi sudah bisa ngomong kayak gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait