Reaksi Ibunda Atta Halilintar Saat Tahu Putranya Akan Menikah Dengan Aurel Hermansyah
Instagram/genifaruk
Selebriti

Atta Halilintar menceritakan bagaimana reaksi ibunya, Lenggogeni Faruk, setelah mengetahui dirinya menjalin hubungan dekat dan akan menikah dengan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Atta Halilintar siap melabuhkan hatinya dengan menikahi Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, Atta telah melamar Aurel pada 10 Juli lalu, serta sedang mempersiapkan pernikahan mereka yang rencananya digelar dalam akhir tahun 2020.

Di sisi lain, Atta mengakui bahwa dirinya sering menceritakan soal hubungan asmaranya tersebut kepada ibundanya, Lenggogeni Faruk. Namun menurut Atta, sang Umi membebaskan dirinya menjalani asmara.

"Kalau aku sih sering cerita lewat telepon. Ngomong sama Umi," kata Atta Halilintar di "Okay Bos" Trans7, Senin (27/7). "Apalagi pas kayak kemarin lebaran maaf lahir batin segala macem."

Atta mengaku bahwa ia sering mendapatkan wejangan untuk menjalin hubungan serius kepada wanita yang ia cintai. "Kalau Umi tuh lebih gini sih, ya sudah sekarang kamu yang penting serius bukan buat main-main gimana-gimana. Iya (nggak mau pacaran), maunya tuh serius," papar Atta.


Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini juga menerangkan bahwa umi ingin melihat Atta serius melangkah ke pelaminan. Namun di sisi lain, sang ibunda juga mengaku takut putranya tidak lagi produktif pasca menikah.

"'Kalau kamu sudah mau menikah' Umi tuh malah ikut ke aku gimana aku bisa. Maksudnya dengan menikah ini jangan sampai kamu jadi rusak tuh, maksudnya jadi nggak produktif," terang Atta. "Jadi sering berantem, jadi ibaratnya kita saling mengenal."

Namun selain itu, ternyata ibunya tersebut sering masa bodoh soal urusan asmara anak-anaknya. "Tapi memang Umi itu orangnya kalau anak-anaknya punya deket pasangan, orangnya paling nggak peduli. Mau aku, mau Toriq, maksudnya nggak pedulinya bukan nggak mau tahu," imbuh Atta.

"Tapi kayak Umi penginnya nggak mau ngelihat yang kayak di YouTube, yang berdua-duaan, nggak pengin," pungkas Atta. "Dia tutup mata saja nggak mau ah nonton gitu. Nggak pengin."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait