Atta Halilintar Niat Nikahi Aurel Hermansyah Pada 31 Desember, Alasan Mengejutkan Terungkap
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar menceritakan tentang rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Ia juga menjelaskan soal lokasi pernikahan yang disebut-sebut digelar di GBK.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Atta Halilintar sudah membuktikan keseriusannya pada Aurel Hermansyah dengan memberi sebuah cincin berlian. YouTuber berusia 25 tahun ini pun berencana untuk membawa Aurel bertemu dengan keluarganya. Hanya saja hingga saat ini keluarga Atta masih berada di Malaysia.

"Orang tua aku belum nyampe di Indonesia, masih lockdown di sana," kata Atta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Apalagi pasien positif corona semakin bertambah di Indonesia dan Malaysia, jadi enggak bisa orang pergi bolak-balik."

Atta ingin menjadikan putri Anang Hermansyah itu sebagai istrinya tahun ini. Bahkan Atta sudah mempunyai tanggal spesial untuk pernikahannya dengan Aurel.

"Penginnya tanggal 31 Desember. Karena aku pengin kayak orang tua aku, ulang tahunnya 31 Desember, dirayain dunia dan hemat kembang api juga kan," beber Atta. "Seru kalau tanggal 31, dirayain oleh seluruh dunia kan."

Kakak dari Saaih Halilintar ini juga menjelaskan soal lokasi pernikahannya yang disebut-sebut akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK). Atta rupanya mempunyai alasan khusus ingin menikah di sana.


"Gini, ini lebih memang waktu itu kita pernah ngobrol di angkot, kalau nikah maunya di mana," jelas Atta. "Ya aku pengin ngundang subscriber, tapi kan tempatnya harus gede. Gedenya di mana? Ya, GBK deh, jadi pikirannya gitu. Jadi, ya semoga lah ya dilancarkan karena itu bukan yang gampang."

Putra sulung dari Gen Halilintar ini pun bersyukur bila diberi kesempatan untuk menggelar pernikahan di GBK. Bukan tanpa alasan, Atta ingin hari spesialnya dirayakan banyak orang, terutama para subscriber-nya.

"Walaupun nggak semuanya bisa salaman, tapi ya semuanya bisa datang, bisa happy- happy bareng. Bisa nyanyi-nyanyi bareng di acara bahagia aku," jelas Atta. "Kan banyak yang mendoakan sampai aku di titik ini sekarang. Ya, senang lah kalau misalnya bisa berbagi kebahagiaan dengan subscriber aku."

"Banyak juga yang bilang, 'bang, kalau nikah bilang-bilang'. Ya enggak mungkin semua diundang, tapi paling enggak 1 persen atau 0,1 persen bisa datang," lanjutnya.

Namun sejauh ini Atta mengaku masih dalam proses pembicaraan dengan pihak GBK, mengingat situasi pandemi COVID-19. "Nah, itu belum proses karena kan zaman sekarang aja masih pandemi. Gimana mau bikin keramaian? Itu kan ramai banget," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait